Menu

Mode Gelap

News Feed · 3 Apr 2017 05:21 WIB ·

Laga Uji Coba, Persewangi Hempaskan Deltras 2-1


					Kesebelasan Persewangi Banyuwangi berhasil mengalahkan Deltras Sidoarjo, dengan skor 2-1.(foto: asy) Perbesar

Kesebelasan Persewangi Banyuwangi berhasil mengalahkan Deltras Sidoarjo, dengan skor 2-1.(foto: asy)

Banyuwangi, reportasenews.com – Kesebelasan Persewangi Banyuwangi berhasil mengalahkan Deltras Sidoarjo, dengan skor 2-1, dalam laga uji coba yang digelar di stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (2/4).

Dalam pertandingan tersebut permanainan kedua tim, memperagakan permainan menyerang, karena pada babak pertama, kedua tim saling serang, namun Persewangi berhasil mencetak gol melalui sundulan Imam Banda Niji, pada menit ke 44, sekaligus merubah skor menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, Deltras mulai bangkit, dan berusaha menyamakan skor, karena keasikan menyerang, meraka justru, kebobolan lagi, melalui serangan balik cepat, Imam Muhyudin justru membobol gawang Deltras yang dikawal Pras Aditya, sekaligus merubah skor menjadi 2-0.

Gol Balasan Deltras tercipta melalui solorun Wimba Sutan pada menit ke-62, Wimba yang lolos dari jepakan offside, sukses memperdaya, kiper Andre Setiawan melalui aksinya, dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Pelatih Persewangi, Ribut Santoso, mengatakan, permainan Persewangi masih di bawah performa, meskipun bisa menang, permaianan justru sedikit monoton dan permaiann umpan – umpan pendek yang seharusnya diperagakan justru tidak berjalan maksimal, karena terkendala fisik para pemain.

“Kami masih terkendala fisik dan mental para pemain yang buruk, dan ini menjadi evaluasi kami, agar bisa tampil maksimal saat kompetisi berlangsung,” ungkap Ribut Santoso.

Sementara itu Pelatih Deltras Sidoarjo Harmadi, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya, namun kekalahan tersebut bisa menjadi evaluasi untuk memperbaiki visi permainan, dan mental pemain.

“Sebenarnya kami tampil cukup bagus, dua gol dan kartu merah yang kami terima, membuat mental anak – anak turun,” ungkap Harmadi. (asy)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Keroyok Seorang Perempuan, Bapak dan Anak di Situbondo Dipolisikan

12 Juli 2024 - 22:10 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Warga Usir Truck Tangki Bermuatan Limbah

12 Juli 2024 - 17:11 WIB

Andri Tedjadharma : Bukan Centris Pengemplang BLBI tapi Bank Indonesia Mengemplang Centris !!!

11 Juli 2024 - 20:48 WIB

Gerebek Rumah Warga, Tim Opsnal Polres Situbondo Amankan 348 Botol Miras

11 Juli 2024 - 20:47 WIB

Trending di Daerah