Menu

Mode Gelap

News Feed · 2 Des 2016 18:23 WIB ·

Liga Primer Mencari “Ruler”


					Liga Primer Mencari “Ruler” Perbesar

Persaingan Papan Atas Semakin Memanas

Lima tim teratas Liga Primer pada pekan ini akan memainkan laga-laga crucial untuk mengais poin yang penting. Peringkat dua Liverpool dan peringkat empat Arsenal mengincar poin maksimal pada partai tandang mereka. Masing-masing akan meladeni Bournemouth dan West Ham.

Tapi, partai terbesar dan paling berpotensi menjadi gambaran persaingan untuk gelar juara, tentu saja, laga Manchester City kontra Chelsea di Stadion Etihad!

Pemenang pertandingan ini akan memimpin klasemen jika Liverpool kalah atau dipaksa imbang oleh tuan rumah Bournemouth. Saat ini Chelsea menguasai tampuk klasemen dengan jumlah poin 31, sedangkan Manchester City di peringkat tiga dengan 30 poin. Cuma berselisih satu poin.

Sebaliknya, kalau Man C dan Chelsea hanya saling berbagi poin satu alias bermain imbang, sementara Liverpool memukul Bournemouth, maka Liverpool-lah yang akan memuncaki klasemen walaupun dengan perbedaan poin yang sangat tipis.

Situasi Arsenal sedikit berbeda. Hingga pekan ini The Gunners belum berpeluang untuk memuncaki klasemen. Andai menang atas tuan rumah West Ham sekalipun, Arsenal baru mengumpulkan poin 31. Paling maksimal itu akan membawa asuhan Arsene Wenger ke posisi dua asalkan Manchester City takluk pada tamunya Chelsea. Sehingga, berdasarkan skenario ini, The Blues asuhan Antonio Conte masih tetap jadi penguasa klasemen.

Saling salip dalam kelompok lima teratas benar-benar semakin sengit mulai pekan ini. Akankah The Citizens asuhan Pep Guardiola melewatkan begitu saja peluang memuncaki klasemen di kandang sendiri? Apalagi menghempaskan Chelsea pastilah memberikan nilai gengsi tinggi!

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Trending di Daerah