Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Apr 2024 21:27 WIB ·

Mantan Kapolda NTT Bertemu Puluhan Calon Imam Katolik


					Mantan Kapolda NTT Bertemu Puluhan Calon Imam Katolik Perbesar

Mantan Kapolda NTT, Irjen Pol. (Purn) Johni Asadoma yang juga Bakal Calon Gubernur NTT, saat tiba di Seminari Pra-Novisiat Claret Kupang untuk bertatap muka dengan para seminaris.

Kupang, Reportasenews.com – Mantan Kapolda NTT, Irjen Pol. (Purn) Johni Asadoma yang juga Bakal Calon Gubernur NTT, menemui puluhan Calon Imam Katolik di Seminari Pra-Novisiat Claret Kupang, Kamis (4/4) sore.

Disaksikan Reportasenews.com kedatangan Johni didampingi istrinya Vera Christina Sirait- Asadoma dan anaknya Veronica Gabriela Margareth Asadoma disambut dengan tarian adat yang dibawakan para seminaris Pra-Novisiat.

Dalam pertemuan tersebut , Johni yang juga Bakal Calon Gubernur NTT ini, menyampaikan beberapa hal terkait masa pensiun yang sedang dijalaninya saat ini.

Dia  mengatakan setelah pensiun dari perwira tinggi Polri dia ingin melanjutkan pengabdian di bidang politik.

“Ingin melanjutkan pengabdian di bidang politik,” kata Johni

Disampaikan Johni, baginya pensiun dari dinas kepolisian bukan berarti selamanya akan beristirahat dari berbagai pekerjaan.

Tapi dia menginginkan melanjutkan karir dan pengabdian di bidang politik untuk bisa kembali melayani masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Dia mengatakan, saat ini sedang menyiapkan diri untuk mengikuti kontestasi politik yang akan berlangsung tahun 2024 ini sebagai Bakal Calon Gubernur NTT.

“Tidak ada kata pensiun untuk mengabdi kepada masyarakat dalam hidup saya, untuk itu mohon doanya,” ujar mantan Kapolda NTT ini.

Dikatakannya, tidak akan ada kata pensiun baginya jika ingin mengabdi. ” Tidak ada kata pensiun untuk mengabdi dalam hidup,” kata Johni.

Dia menjelaskan harus selalu berpikir untuk bekerja yang produktif terutama berguna bagi orang lain.

Sementara itu Pengurus Seminari yakni Valentinus Laga Ola, CMF selaku Ekonom PNC dan Koordinator umum SEPEkita menyambut positif pertermuan Irjen Pol. (Purn) Johni Asadoma dengan para seminaris untuk bisa memberikan motivasi.

“Kami berterimakasih karena ini sebagai bentuk motivasi bagi anak-anak kami sehingga bisa terus berkarya,” kata Valentinus.

Dalam pertemuan tersebut Johni Asadoma juga didampingi Pater Yohanes Don Bosco Asmirudin CMF, selaku Superior dan Formatur Komunitas PNC.

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Warga Usir Truck Tangki Bermuatan Limbah

12 Juli 2024 - 17:11 WIB

Gerebek Rumah Warga, Tim Opsnal Polres Situbondo Amankan 348 Botol Miras

11 Juli 2024 - 20:47 WIB

Mangkal Disiang Bolong, 2 PSK Terjaring Razia Satpol PP

11 Juli 2024 - 18:41 WIB

Wagub Jambi Lepas Dua Paskibraka Nasional pada HUT RI ke-79 di IKN

11 Juli 2024 - 14:14 WIB

Trending di Daerah