Menu

Mode Gelap

Internasional · 28 Feb 2017 10:00 WIB ·

Moto Mods Perangkat Tambahan Buat Ponsel Moto Z Droid


					Perangkat Perbesar

Perangkat "Moto Mods" dapat dipasangkan dengan mudah dibelakang ponsel Motorola/ DroidLife

Spanyol, reportasenews.com: Kejutan keluar dari ajang akbar tahunan produsen smartphone kelas dunia di Mobile World Conggress 2017 Barcelona, Spanyol. Kali ini Motorolla mengeluarkan jurus andalan memperkenalkan “Moto Mods”.

Buat kalian yang sebelumnya tidak paham apa itu “Moto Mods”, dia adalah satu alat tambahan yang bisa dipasangkan disisi belakang dari smartphone Moto Z Droid dan Moto Z Force Droid yang dilepas seharga $ 720.

Kedua ponsel itu memiliki aksesoris seperti JBL Soundboost, yang menghasilkan speaker bertenaga hebat, dan kekuatan “tumi” battere ekstra yang memperpanjang umur baterai.

Menariknya, perangkat “mods” baru dibuat seperti Kamera Hassleblad True Zoom yang secara visual segera menarik minat jutaan fans berat fotografi snapshooter. Minat pengunjung membludak mengamati “Moto Mods” membuat pihak Motorolla cukup surprise.

Rencananya opsi alat tambahan “Moto Mods” yang bisa dipasangkan disisi belakang ponsel akan ada beberapa varian. Diantaranya “Amazon Alexa Moto Mod”. Fungsinya mirip dengan perangkat “Amazon Alexa”, hanya saja ini dipasangkan di smartphone.

Ia menggunakan perangkat ponsel Moto Z untuk fungsi Alexa, pemakainya dapat memakai perintah suara untuk memeriksa berita, dapatkan taksi Uber, dan mengontrol fungsi rumah cerdas dari jauh.

Belum cukup itu, ada juga varian lain mods berwarna cerah “Moto Power Pack”, yang secara efektif menggandakan kapasitas baterai dari perangkat yang kompatibel, secara otomatis akan memaksimalkan umur baterai. Power Pack dirilis Maret dengan harga $ 49.(HSG/ PCMag)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah