Menu

Mode Gelap

Hukum · 27 Okt 2016 09:13 WIB ·

Nama Donald Trump Lenyap dari “Walk of Fame”


					Video Nama Donald Trump dihancurkan Seorang Pria/ Nytimes Perbesar

Video Nama Donald Trump dihancurkan Seorang Pria/ Nytimes

HOLLYWOOD, REPORTASE: Kemarin pagi waktu setempat, logo superstar di Hollywood yang terkenal “Walk of Fame” menjadi geger karena nama Donald Trump yang diabadikan disana dihancurkan oleh seseorang tak dikenal. Nama Trump dilantai “walk of fame” hancur total dihantam oleh palu besar yang dibawa seorang pria yang berpakaian seperti pekerja kuli kontsruksi bangunan. Kini, nama Donald Trump sudah menjadi kenangan saja, demikian dilaporkan oleh Nytimes

Menurut satu saksi mata kejadian, Dominic Patten, dia mengatakan dini hari di Hollywood Boulevard dekat persimpangan Highland Avenue, terlihat ada seorang pria memakai pakaian seperti pekerja konstruksi bangunan, membawa palu sangat besar dan sebatang linggis. Pakaian tersangka tampak memakai pita scothlite, mirip seperti pekerja bangunan konstruksi pada umumnya.

Dominic mengatakan bahwa saat kejadian ada sekitar delapan atau sembilan orang di jalan yang sama, dan pelaku melakukan pengrusakan berlangsung selama sekitar lima menit. Tersangka melakukannya dengan sangat cepat.

Seorang juru bicara untuk Departemen Kepolisian Los Angeles, Norma Eisenman, pihak polisi menerima panggilan telepon yang melaporkan upaya pengrusakan sekitar jam 06:00 Lokasi yang sudah dirusak itu kemudian diamankan, dan tenda penutup ditempatkan di atas bintang bekas milik Donald Trump, kata Petugas Eisenman

Lantai bernama Donald. Trump yang dipasang  dikapling nomer 6800 Hollywood Boulevard, telah menjadi target dari berbagai upaya vandalisme dalam beberapa minggu terakhir. Sejak Trump mengumumkan dirinya maju sebagai kandidat presiden AS dengan mengusung tema kontorversial dan menebarkan ide kebencian terhadap kelompok minoritas lainnya, karena inilah maka lantai milik dia di Walk of Fame kerap dilempar oleh cat dan coretan grafiti selama beberapa kali.(HSG/ nytimes)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah