Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Des 2023 22:11 WIB ·

Nestlé Indonesia Beri Donasi Bantuan Kemanusiaan 1 Miliar Rupiah ke Palang Merah Indonesia


					Nestlé Indonesia Beri Donasi Bantuan Kemanusiaan 1 Miliar Rupiah ke Palang Merah Indonesia Perbesar

Ketua PMI Jusuf Kalla menerima bantuan dari Nestle Indonesia untuk donasi kemanusiaan kepada masyarakat terdampak di Konflik Gaza. (foto istimewa).

Jakarta, reportasenews.com – Palang Merah Indonesia (PMI) telah menerima donasi uang tunai senilai 1 Miliar Rupiah dari Nestlé Indonesia melalui program Nestlé Peduli. Donasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur Nestlé Indonesia Samer Chedid kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla pada tanggal 13 November 2023.

Bantuan kemanusiaan ini nantinya akan disalurkan PMI bersama bantuan lainnya di bawah Pemerintah Indonesia kepada masyarakat yang terdampak konflik Gaza.

Terhadap donasi ini, Jusuf Kalla mengutarakan apresiasinya kepada Nestlé Indonesia, “Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang menunjukkan aksi solidaritas untuk mendukung saudara kita yang terdampak konflik Gaza. PMI mengucapkan terima kasih atas donasi dan kepercayaan Nestlé Indonesia untuk menyalurkan donasi ini. Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga dan anak-anak di Gaza. Besar harapan kami agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah konflik Gaza.”

Ini bukan kali pertama PT Nestlé Indonesia menyalurkan donasi kepada PMI. Melalui program Nestlé Peduli, perusahaan yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1971 tersebut juga pernah turut berkontribusi dengan menyumbangkan bantuan lebih dari 65.000 berbagai jenis Alat Pelindung Diri (APD) dan 180.000 produk makanan dan minuman saat Pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Bantuan kemanusiaan kali ini menunjukkan kuatnya kolaborasi Nestlé Indonesia dengan PMI, serta komitmen Nestlé Indonesia untuk terus berkontribusi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia.(tim)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah