Search

Ngawi Zona Merah Covid-19, Polsek Dan Koramil Paron Ajak Pelaku Usaha Patuh Prokes

Jajaran Polsek dan Koramil Paron datangi tempat usaha melaksanakan penegakan prokes Covid-19.

Ngawi, Reportasenews – Kabupaten Ngawi kembali dinyatakan zona merah penyebaran Covid-19. Menyikapi kondisi tersebut, seluruh jajaran Polsek dan Koramil di Kabupaten Ngawi gencar mengingatkan masyarakat agar waspada serta meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek dan Koramil Paron yang terus intens melaksanakan penegakan prokes Covid-19 di sejumlah tempat keramaian.

Dipimpin langsung Kapolsek Paron Iptu Suyitno dan Danramil Paron Kapten Kasi, jajaran Polsek dan Koramil Paron keliling ke sejumlah wilayahnya untuk mengingatkan kepada pelaku usaha untuk meningkatkan disiplin terapkan prokes.

“Menyikapi peningkatan kasus Covid-19 di Ngawi, kami kerja ekstra penegakan prokes demi keselamatan masyarakat” ucap Kapolsek Paron, Iptu Suyitno.

Iptu Suyitno meminta kepada para pelaku usaha, terutama warung makan dan pusat perbelanjaan agar selalu menjaga prokes. Terutama menyiapkan tempat untuk mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

Sementara itu salah satu tempat yang menjadi sasaran sidak Kapolsek dan Koramil Paron beserta jajaran, yakni rumah makan Semilir diakui sudah menerapkan prokes dengan baik. Bahkan pemilik tempat usaha sudah mengurangi kapasitas pengunjung hingga 50 persen.

Selain itu, pemilik tempat usaha mewajibkan pengunjung memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami laksanakan prokes demi kebaikan bersama” tegas Agus, pemilik warung makan Semilir. (don)




Loading Facebook Comments ...