Menu

Mode Gelap

News Feed · 19 Okt 2016 14:57 WIB ·

Nikita Mirzani Syur Divideo “Mandi Kucing”


					Nikita Mirzani Perbesar

Nikita Mirzani "Mandi Kucing"/ youtube

JAKARTA, REPORTASE: Aduh, lagi-lagi cerita soal si seksi Nikita Mirzani, tampaknya dia masih mengundang sensasi. Kali ini dia mengunggah vlog koleksi video pribadinya ke youtube dengan judul “Mandi Kucing”. Sontak videonya dijadikan bahan pembicaraan viral dan dikopi belasan kali oleh netters.

Nikita dalam video dengan durasi pendek 4 menit tersebut dibuka dengan scene dia tidur malas-malasan dikasur dengan hanya memakai bra penuh motif bunga-bunga. Alur cerita memang tidak terlalu penting disini, kejelasan juga tidak ada, jadi yang diutamakan cuma “point-shot-and talk”. Scene diranjang cuma 15 detik saja, lalu Nikita berjalan menuju kamar mandi sambil berbicara sana sini. Adegan didalam kamar mandi inilah yang menjadi dominan dari keseluruhan durasi vlog ini kemudian.

Dimenit 02.19 dia mulai membuka “pakaiannya” dan mulai melakukan adegan mandi. Shot kamera diambil dari sudut dibelakang dia, menunjukan punggung Nikita yang dipenuhi oleh aneka macam tatoo. Diadegan mandi inilah lantas muncul suara tidak suka kepada video ini.

Banyak pihak yang mengeluhkan bahwa video ini tidak pantas dilihat oleh orang kebanyakan, dan bisa saja penontonnya juga anak dibawah umur. Netizen langsung memb-bully dia karena ini. “Mandi Kucing”  bisa dilihat jelas di youtube, channel milik dia yakni Nikita Mirzani Official. Hingga hari ini, tercatat sudah 241,489 penonton melihat tayangan vlog “Mandi Kucing” ini.

Sebelumnya, Nikita sempat membuat heboh mengupload vlog bersama Zack Lee, suami dari artis lama Nafa Urbach. Dalam video ini tampak Nikita tampil mesra dengan Zack. Reaksi netizen waktu itu juga lumayan heboh karena tahu Zack Lee masih disebut suami dari wanita lain. (HSG)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah