Search

Ojol dan PKL di Ngawi Terima Bantuan

Ngawi, Reportasenews  – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Korpri Peduli dan Kemensos kembali menyalurkan paket bantuan bagi masyarakat berdampak Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, bersama sejumlah Forkopimda antara lain Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Mokhamad Sodiq Triwidiyanto dan Plt Kepala Satpol PP, Sumarsono.

Masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 870 warga. Di antaranya terdiri dari 110 warga yang berprofesi sebagai ojek online, 545 pedagang kaki lima dan 215 penjual angkringan.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 10 kilogram beras dan uang tunai senilai 200 ribu rupiah.

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, usai menyerahkan bantuan kepada penerima menyampaikan pelaku ekonomi di wilayah kota patut mendapat bantuan di tengah masih mewabahnya Covid-19.

“Temen Ojol, PKL dan angkringan yang kita tahu semua mereka sangat berdampak adanya PPKM. Setidaknya bantuan yang diberikan bisa memotivasi dan bentuk penghargaan atas semangat mereka bersama melewati waktu pandemi Covid-19 dengan berbagai dampaknya,” jelas Dwi Rianto Jatmiko kepada awak media.

Lebih lanjut Dwi Rianto Jatmiko menegaskan bantuan yang diberikan paling tidak bisa membantu mengurangi beban hidup mereka di tengah masih mewabahnya Covid-19.




Loading Facebook Comments ...