Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Jan 2019 16:50 WIB ·

Oknum Kades Digerebek Istrinya Saat Bedua Dengan Bidan Dalam Kamar Hotel 


					Hotel Marissa di Kecamatan Banyuglugur,  Situbondo. (foto:fat) Perbesar

Hotel Marissa di Kecamatan Banyuglugur, Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Kepala Desa (Kades) di Situbondo berinisial AS, tepergok berduaan di  salah satu kamar hotel  dengan oknum bidan desa berinisial NRL, yang bertugas  di Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Ironisnya, yang melakukan penggerebekan terhadap  Kades Pategalan, Kecamatan Jatibanteng, Situbondo dan oknum bidan di  Desa Sumberargo, Kecamatan Sumbermalang, Situbondo itu, adalah LD, yang tak lain istri Kades berinisial.

Akibat aksi penggerebekan di salah satu kamar di Hotel Marissa di Kecamatan Banyuglugur,  Situbondo itu,  sempat terjadi  cekcok mulut  antara  Kades dengan LD, hingga berujung  aksi  saling pukul antara  AS  dengan  istrinya.

Namun, begitu banyak  warga yang berkerumun di halaman hotel, yang berlokasi tepat di Jalur Pantura Situbondo, oknum bidan langsung masuk ke mobil Toyota Avanza bernopol N 1650 NR, yang dikemudikan oleh oknum Kades. Bahkan,  oknum Kades tersebut  langsung tancap gas dan meninggalkan istrinya di halaman hotel Marissa.

Diperoleh keterangan, aksi penggerebekan tersebut terjadi  akhir pekan sekitar pukul 11.00 WIB, saat  mobil Toyota Avanza bernopol N 1650 NR itu dipergoki istri kades parkir di depan kamar hotel Marissa di Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

Curiga suaminya  bersama dengan  perempuan lain, istri oknum Kades langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya memergoki suaminya tepergok  berduaan bersama perempuan lain  di salah satu kamar hotel Marissa.

Dikonfirmasi melalui  telepon selulernya,  Rossi selaku  suami NRL,  membenarkan bahwa dirinya sudah mendatangi istri kades Pategalan, LD guna menanyakan kejadian yang melibatkan istrinya di hotel Marisa.

“Saya sudah tanya ke Bu Kades,  katanya kejadian itu benar. Kalau saya kan saat itu sedang nyopir mengantar barang, jadi tidak tahu pasti. Saya juga sudah menceriterakan kejadian itu kepada ibu mertua dan dia bilang jangan dipertahankan. Sudah jangan dipertahankan, saya kasihan sama kamu, begitu kata mertua saya,”kata Rosi,  Senin  (27/1/2019).

Sementara itu, Camat Jatibanteng,  Situbondo Wira Mukti mengatakan bahwa data terkait kejadian tersebut masih belum lengkap dan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap Kades Pategalan.

“Saat ini kami masih belum bisa memberi statemen. Sebab datanya itu masih belum lengkap,”kata Wira Mukti.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah