Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Agu 2023 18:50 WIB ·

Pamit Mandi, Pria 39 Tahun Ditemukan Tewas di Sumber Mata Air


					Pamit Mandi, Pria 39 Tahun Ditemukan Tewas di Sumber Mata Air Perbesar

Kondisi rumah duka, ramai dengan para pelayat.

 

Situbondo, reportasenews.com – Seorang pria bernama Imron (39) warga Dusun Langai, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dan tubuhnya tengkurap di salah satu mata air, yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun, sebelum ditemukan tewas di sumber mata air, korban pamit kepada keluarganya untuk mandi dan mengambil air. Diduga kuat, saat korban mandi penyakit epilepsi yang diderita korban kumat, sehingga tubuh korban tengkurap di sumber mata air, dengan kedalaman sekitar satu meter.

“Saya kaget, saat menyusul ke sumber mata air, saya menemukan tubuh kakak tengkurap di kolam yang tak jauh dari rumah. Pada saat itupula, saya berteriak minta tolong dan memberi informasi kepada keluarga,”ujar Ayu (28), salah seorang kerabatnya, Jumat (11/8/2023).

Menurut dia, sebelum ditemukan tewas dan tubuhnya tengkurap di sumber mata air bekas tambang, sekitar pukul 13.00 WIB korban pamit mandi dan mengambil air, namun karena hingga pukul 16.00 WIB belum datang, sehingga pihak keluarga menyusul ke sumber mata air tempat korban mandi.

“Kakak dan sejumlah warga di sini (Dusun Langai red-) sudah biasa mandi di sumber mata air, namun saat kakak mandi (Imron red-) penyakit epilepsinya kumat,”katanya.

Mendapat informasi Imron tewas di sumber mata air, petugas Pusdalop BPBD, Tagana Dinsos dan petugas Polsek Panarukan, yang dibantu warga sekitar, mereka langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah duka.

Kapolsek Panarukan, Situbondo AKP Efendi Nawawi mengatakan, karena pihak keluarga untuk dilakukan otopsi, sehingga pihaknya menyerahkan jasad korban kepada keluarganya, namun sebelum jasad korban diserahkan, pihak keluarga disuruh menulis surat pernyataan.

“Berdasarkan pengakuan keluarga, Imron mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Diduga kuat, saat korban mandi penyakit epilepsi yang dideritanya kumat,”kata AKP Efendi Nawawi. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah