Menu

Mode Gelap

Nasional · 25 Nov 2016 16:02 WIB ·

Pamit Memperbaiki Perahunya, Seorang Nelayan Ditemukan Tewas


					Keluarga histeris di halaman RS Elizabeth Situbond (Foto: Fat). Perbesar

Keluarga histeris di halaman RS Elizabeth Situbond (Foto: Fat).

SITUBONDO, REPORTASE – Didik Buyono (50), warga Kampung Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo ditemukan tewas diatas prahunya, Jumat (25/11).

Sebelum ditemukan tewas, Bapak tiga anak pamit akan memperbaiki prahunya . Malang korban ditemukan dalam kondisi kritis di atas perahunya, dengan kondisi tubuh tertelungkup oleh salah seorang nelayan kampung pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan,  Jumat (25/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan dalam kondisi  kritis  di atas perahunya, Didik Buyono sempat pamit kepada keluarga untuk memperbaiki dan menguras air di perahunya,  yang sandar di tepi pesisir pantai Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Namun, sebelum ditemukan tubuhnya dalam kondisi kritis  di atas perahunya, korban Didik Buyono  sempat berteriak minta tolong. Begitu mendengar teriakan minta tolong, sebagian nelayan langsung mendekat ke perahu milik Didik Buyono.

Bahkan, setelah didatangi ternyata Didik Buyono sudah menjadi mayat. Pada saat itupula, salah seorang nelayan langsung melaporkan kepada keluarganya, selanjutnya, jasadnya korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Elizabeth Situbondo.

Sunoto salah seorang kerabatnya  mengatakan, pertama kali ditemukan oleh nelayan yang lain, kondisi Didik Buyono ditemukan dalam kondisi kritis.”Untuk menyelamatkan jiwanya, pihak keluarga langsung mengevakuasi Didik Buyono ke Rumah Sakit Elizabeth Situbondo,”kata Sunoto, salah seorang kerabatnya, Jumat (25/11).

Sayangnya, bapak dengan tiga anak ini menghembuskan nafas terakhirnya,  dalam perjalanan menuju ke  Rumah Sakit Elizabeth Situbondo, Jawa Timur.

Kapolsek Panarukan, Situbondo, AKP Didik Rudianto membenarkan adanya seorang nelayan tewas di atas perahunya.”Dugaan sementara,  Didik Buyono tewas akibat penyakit yang dideritanya,”kata AKP Didik Rudianto.(fat)

 

 

Komentar

Baca Lainnya

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Trending di Daerah