Menu

Mode Gelap

Daerah · 1 Feb 2024 17:41 WIB ·

Pamit Mencari Rumput, Kakek 63 Tahun Ditemukan Meninggal di Areal Tanaman Tebu


					Pamit Mencari Rumput, Kakek 63 Tahun Ditemukan Meninggal di Areal Tanaman Tebu Perbesar

Jenazah kakek Sahri, saat dievakuasi oleh petugas dilokasi kejadian.

 

Situbondo,reportasenews.com – Seorang kakek bernama Sahri (63) asal Desa Nogosari, Kecamatan Sukosari, ditemukan meninggal di areal tanaman tebu di Desa Mangli Wetan, Kecamatan Tapen Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024).

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal, pada Rabu (31/1/2024) pria paruhbaya pamit kepada keluarganya, untuk mencari rumput di areal persawahan Desa Mangli Wetan, Kecamatan Tapen.

Namun, karena hingga siang hari kakek Sahri tidak pulang, sehingga pihak keluarga melakukan upaya pencarian ke tempat biasa mencari rumput. Bahkan, pihak keluarga juga melakukan upaya pencarian ke rumah kerabatnya.

Nah, karena upaya pencarian tidak membuahkan hasil, sehingga pihak keluarga langsung melaporkan hilangnya kakek Sahri ke Mapolsek Sukosari, Bondowoso, Jawa Timur.

Ironisnya, pada Kamis (1/2/2024) 07.00 WIB, saat perangkat Desa Nogosari, masyarakat dan keluarganya, melakukan upaya pencarian bersama, mereka menemukan kakek Sahri dalam kondisi meninggal areal tanaman tebu.

“Pada saat ditemukan, kondisi kakek Sahri sudah meninggal. Selain itu, di sekitar korban ada sepeda motor milik korban. Selanjutnya, jasad kakek Sahri langsung dievakuasi ke Puskesmas Sukosari,”ujar salah seorang perangkat Desa Sukosari, yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (2/1/2024).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Boby Dwi Susanto membenarkan penemuan mayat kakek Sahri di areal tanaman tebu, setelah sebelumnya pihak keluarga melaporkan kakek Sahri hilang ke Mapolsek Sukosari.

“Namun, karena keluarga menolak untuk diotopsi, dan disekujur tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Bahkan, pihak keluarga mengaku ikhlas dengan jalan hidupnya, sehingga kami menyerahkan jenazah kakek Sahri kepada keluarganya, untuk dimakamkan,”ujar Ipda Boby.

Lebih jauhIpda Boby menjelaskan, namun sebelum pihaknya menyerahkan jenazah kepada keluarganya, pihaknya meminta kepada keluarganya untuk menulis surat pernyataan.

“Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, kami meminta kepada keluarga untuk menandatangani surat pernyataan,”pungkasnya. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Rumah Kakak Beradik di Situbondo Rusak Berat

14 Juli 2024 - 21:18 WIB

DuaGudang Terbakar di Situbondo, Kerugian Materi Mencapai 45 juta

14 Juli 2024 - 21:14 WIB

Ae Mutu Air Tiga Rasa, Nikmati Keindahan Alam dan Budaya di Gunung Kelimutu

14 Juli 2024 - 21:08 WIB

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Keroyok Seorang Perempuan, Bapak dan Anak di Situbondo Dipolisikan

12 Juli 2024 - 22:10 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Trending di Daerah