Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Mei 2024 07:24 WIB ·

Partai Gerindra Deklarasi Usung Paslon Pertahana di Pilkada Situbondo 2024


					Ketua DPC Partai Gerindra menyerahkan berkas dukungan kepada Karna Suswandi. Perbesar

Ketua DPC Partai Gerindra menyerahkan berkas dukungan kepada Karna Suswandi.

Situbondo, reportasenews.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Situbondo, deklarasi mengusung pasangan calon (Paslon) pertahana, Karna Suswandi-Nyai Khoironi (Karunia), dalam kontestasi politik Pilkada Situbondo tahun 2024, Kamis (23/5/2024).

Namun, sebelum deklarasi akan mengusung paslon pertahana, DPC Partai Gerindra Situbondo menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bersama para Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra di Gedung Serba Guna Pantai Wisata Pasir Putih, Situbondo.

Bahkan, kegiatan deklarasi mengusung paslon Karunia di Pilkada Situbondo, dipantau langsung Anwar Sadad, ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, dia datang bersama sejumlah pengurus partai politik (Parpol) kepala burung garuda tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo Hambali mengatakan, sejumlah PAC dan para DPC Gerindra Situbondo sepakat mengusung paslon pertahana, karena visi dan misinya sama dengan partai.

“Makanya, para pengurus DPC dan PAC partai Gerindra dalam Rapimcab, yang dihadiri ketua DPD Parta Gerindra Jawa Timur, mereka sepakat untuk mengusung paslon Karunia,”kata Hambali, Kamis (23/5/2024).

Menurut dia, karena deklarasi untuk mengusung paslon pertahana, sesuai dengan AD/ART partai Gerindra. Selanjutnya, pihaknya akan mengawal ke DPD dan DPP partai Gerindra, agar paslon Karna Suswandi dan Nyai Hj Khoironi mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Situbondo tahun 2024.

“Kami akan terus mengawal ke DPD hingga ke DPP Partai Gerindra, agar Paslon Karunia mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Situbondo,”pungkasnya.

Sementara itu, Karna Suswandi mengaku bangga mendapat dukungan dari partai Gerindra, untuk maju dalam Pilkada Situbondo. Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus partai Gerindra, mulai dari tingkat ranting, PAC hingga par pengurus DPC Partai Gerindra Situbondo.

“Dengan dukungan partai Gerindra, dukungan tersebut makin memantabkan saya untuk maju dalam Pilkada Situbondo. Makanya, saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai Gerindra,”katanya

Pantauan dilapangan, sebelum tiba di tempat deklarasi, Bupati Karna Suswandi naik motor trail bersama ribuan mendukungnya dari Kota Situbondo menuju pantai Pasir Putih, Situbondo, tempat partai Gerindra melakukan deklarasi untuk mendukung paslon pertahana di Pilkada Situbondo. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum