Menu

Mode Gelap

Daerah · 23 Jan 2024 21:19 WIB ·

Pasca Kebakaran, Anggota Paswancam Situbondo Ngantor di Teras Kantor


					Pasca Kebakaran, Anggota Paswancam Situbondo Ngantor di Teras Kantor Perbesar

Anggota dan staf Panwascam Kota, Situbondo, melakukan aktivitas di teras kantornya.

 

Situbondo, reportasenews com – Pasca kantornya terbakar dilalap sijago merah, anggota Panwascam Kota, Situbondo kembali melakukan aktivitasnya, namun mereka bekerja di teras kantornya dilingkungan Mulya Utama, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo.

Ketua Panwascam Kota, Situbondo Ahmad Fauzi mengatakan, pasca terjadinya kebakaran, anggota dan staf Panwacam Kota kembali bekerja, namun pihaknya harus melakukan aktivitas di teras kantor.

“Sambil menunggu proses perbaikan kantor yang rusak, sehingga untuk sementara anggota dan staf, melakukan aktivitas di teras kantor. Sebagian staf juga menjemur dokumen yang basah,”ujar Ahmad Fauzi, Selasa (23/1/2024).

Menurut dia, akibat kebakaran tersebut, sebanyak tiga pintu kantor rusak, dan sebagian kaca kantor juga pecah, akibat dibuka paksa puluhan warga, yang berusaha memadamkan kobaran api.

“Mengingat saat kantor Panwascam terbakar, kondisi kantor kosong dan semua pintu terkunci, sehingga puluhan warga membuka paksa pintu, dan memecahkan sejumlah kaca kantor, untuk memadamkan kobaran api,”bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, diduga terjadi korsleting listrik, Kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang beralamat dilingkungan Mulya Utama, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo, Jawa Timur terbakar.

Tidak ada korban dalam bencana kebakaran tersebut, karena saat kejadian kantor dalam kondisi kosong, semua anggota Panwascam Kota, Situbondo, diketahui sedang menghadiri pelantikan pengawas TPS di wisata KK 26 Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Rumah Kakak Beradik di Situbondo Rusak Berat

14 Juli 2024 - 21:18 WIB

DuaGudang Terbakar di Situbondo, Kerugian Materi Mencapai 45 juta

14 Juli 2024 - 21:14 WIB

Ae Mutu Air Tiga Rasa, Nikmati Keindahan Alam dan Budaya di Gunung Kelimutu

14 Juli 2024 - 21:08 WIB

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Keroyok Seorang Perempuan, Bapak dan Anak di Situbondo Dipolisikan

12 Juli 2024 - 22:10 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Trending di Daerah