Menu

Mode Gelap

Daerah · 29 Nov 2021 20:56 WIB ·

Pasutri Asal Balaikarangan Jual Narkoba di Pontianak, Dibekuk Polisi


					 Satnarkoba Polresta Pontianak  Kota menangkap pasangan suami istri dengan  menyita barang bukti 3 plastik klip transparan yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,66 gram, 3  butir tablet narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 1,45 gram, 2 buah alat hisap sabu (foto istimewa) Perbesar

Satnarkoba Polresta Pontianak Kota menangkap pasangan suami istri dengan menyita barang bukti 3 plastik klip transparan yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,66 gram, 3 butir tablet narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 1,45 gram, 2 buah alat hisap sabu (foto istimewa)

Pontianak, Kalbar, reportasenews.com – Pasangan suami istri (pasutri) di kota Pontianak ditangkap Satresnarkoba Polresta Pontianak Kota, karena kedapatan membawa narkoba. Keduanya warga Dusun Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, menyembunyikan  narkoba jenis sabu dan ekstasi di dalam pakaian dalamnya. Keduanya dibekuk pada  Minggu (28/11/21), tanpa perlawanan.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, melalui Kasat Resersenarkoba, AKP. Joko Sutriayatno, menjelaskan dua tersangka yang merupakan pasangan suami istri berinisial AW (24) dan  HG (30) dibekuk  di Jalan Tanjung Raya II Komplek Swadiri Permata Kecamatan Pontianak Timur, kota Pontianak, karena kedapatan membawa barang yang diduga narkotika jenis sabu dan ekstasi.

“Keduanya kami amankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada pasangan suami istri diduga sedang membawa narkotika, dengan ciri-ciri istri nya menggunakan jilbab warna abu-abu dan baju putih sedang naik taksi online di sekitar Jalan Tanjung Raya II Komplek Permata Swadiri Kec. Pontianak Timur,” ungkap Kasatresnarkoba Joko.

Joko Sutriyatno menambahkan saat penggeledahan yang disaksikan warga sekitar, ditemukan 3 ( tiga) plastik klip transparan yang berisikan serbuk diduga narkotika jenis sabu dan 3 (tiga) butir tablet narkotika jenis ekstasi yang disimpan dalam celana dalam tersangka HG.

“Saat penggeledahan yang dilakukan oleh personil Polwan Sat Resnarkoba, tersangka HG kedapatan menyimpan barang yang diduga narkotika jenis sabu tersebut di dalam celana dalam yang dikenakannya saat itu dan mengakui bahwa barang bukti narkotika tersebut adalah miliknya untuk di jual lagi di Kecamatan Balai Karangan Kabupaten Sanggau,” bebernya.

Selain mengamankan dua tersangka ini,  personel Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota juga menyita barang bukti 3 plastik klip transparan yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,66 gram, 3  butir tablet narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 1,45 gram, 2 buah alat hisap sabu (bong), dan 2 unit handphone Android ke Polresta Pontianak Kota untuk penyidikan lebih lanjut. (das)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Pria 36 Tahun Ditangkap

27 Januari 2022 - 21:52 WIB

Selidiki Temuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan

27 Januari 2022 - 19:08 WIB

Kajati Banten Geledah Kantor Ditjen Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Petugas Sita  Rp 1,1 Miliar

27 Januari 2022 - 18:00 WIB

Masyarakat Adat Dayak Kalbar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

27 Januari 2022 - 12:40 WIB

Indahnya Sunset di Ekowisata Telok Berdiri Kubu Raya

27 Januari 2022 - 11:48 WIB

ASN Pelempar Bom Molotov Saat Pelantikan Pejabat Pemkab Ketapang Diamankan Polisi

27 Januari 2022 - 11:43 WIB

Trending di Daerah