Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Okt 2018 19:36 WIB ·

Peduli Bencana, Satlantas Polres Situbondo Lakukan Penggalangan Dana 


					Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, melakukan penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo untuk korban gempa dan tsunami Palu. (foto:fat) Perbesar

Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, melakukan penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo untuk korban gempa dan tsunami Palu. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Sebagai bentuk  kepedulian terhadap para korban bencana alam tsunami di Kota  Palu, dan Donggala, Sulawesi Tengah, Satuan Lantas (Satlantas) Polres Situbondo, melakukan penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo.
Aksi kemanusiaan di internal Satantas Polres Situbondo  tersebut, dipimpin langsung  oleh Kasatlantas AKP Hendrix K Wardana, usai pelaksanaan apel padi di halaman depan Mapolres Situbondo.
Kasatlantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardana mengatakan, penggalangan dana di internal Satlantas itu merupakan bentuk
aksi kepedulian terhadap para korban bencana tsunami di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,
“Kegiatan ini kami lakukan sebagai aksi kemanusiaan atas bencana yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala, sedangkan uang yang terkumpul langsung di transfer melalui rekening peduli bencana di Palu dan Donggala.”kata Kasatlantas Polres Situbondo, Kamis (4/10/2018),
Menurutnya, meski hasil penggalangan dana di internal Satlantas Polres Situbondo nominalnya sangat kecil, namun pihaknya berharap bantuan uang tunai tersebut bermanfaat.
“Paling tidak bantuan uang tunai tersebut dapat meringankan beban para korban bencana alam berupa tsunami di Palu dan Donggala,”imbuhnya.
Pria yang akrab dipanggil Hendrix menambahkan, sebagai  pribadi dan institusi, pihaknya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas bencana gempa dan tsunami  tersebut dan semoga kepedulian Satlantas Polres Situbondo  dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban.(fat)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum