Menu

Mode Gelap

Daerah · 30 Mei 2020 20:20 WIB ·

Peduli Covid-19, Polres Situbondo dan Dispar Bagikan Ribuan Paket Sembako


					Kapolres AKBP Sugandi didampingi Kepala Dispar Tutik Margiyanti, saat membagikan secara simbolis paket sembako kepada anggota Bhabinkamtibmas. (foto:fat) Perbesar

Kapolres AKBP Sugandi didampingi Kepala Dispar Tutik Margiyanti, saat membagikan secara simbolis paket sembako kepada anggota Bhabinkamtibmas. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Untuk meringankan beban para terdampak virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Situbondo, Polres Situbondo bersama Dinas Parisiwata Pemuda dan Olahraga (Dispar) Kabupaten Situbondo, membagikan sebanyak 1.062 paket sembako.

Ribuan paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram,  minyak goreng  2 liter, abon, tepung trigu, 2 kaleng  sarden dan kecap tersebut, diberikan kepada ribuan warga yang tersebar pada 17 kecamatan di Kabupaten Situbondo.

Menariknya, pembagian paket sembako secara simbolis diberikan langsung oleh  Kapolres AKBP Sugandi bersama Kepala Dispar Pemkab Situbondo Tutik Margianti  kepada para Bhabinkamtibmas, yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi  mengatakan, kegiatan sosial  bagi-bagi ribuan paket sembako ini, merupakan hasil kerjasama antara Polres Situbondo dengan Dispar Pemkab Situbondo. Dengan tujuan, utama untuk meringankan beban para terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

“Mengingat akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Situbondo, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo menjadi terdampak Covid-19,”ujar AKBP Sugandi, Sabtu (30/5/2020).

Menurutnya, agar bantuan ribuan paket sembako ini tepat sasaran, pihaknya meminta kepada para Kapolsek agar bantuan diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam memenuhi kebutuhkan hidupnya setiap hari, utamanya  warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

“Saya berharap Bhabinkamtibmas memberikan bantuan paket sembako  kepada warga yang benar-benar tidak mampu, sehingga bantuan tersebut  bermanfaat,”katanya.

AKBP Sugandi menambahkan, selain itu, pihaknya juga  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dispar Pemkab Situbondo, karena atas dukungannya, pihaknya bisa membantu warga kurang mampu karena terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

“Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dispar,”pungkasnya.

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah