Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Sep 2019 19:00 WIB ·

Pengprov ISSI Lampung Dilantik Langsung Oleh Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohar


					Pelantikan Pengprov ISSI Lampung. (foto:ist) Perbesar

Pelantikan Pengprov ISSI Lampung. (foto:ist)

Lampung, reportasenews.com – Raja Sapta Oktohari Hadir Didampingi Oleh Waketum RMH. Benny Subagia, Wabendum Ferry J Kono, Seljend Parama Nugroho dan Kabid Organisasi Dedy ‘Armstrong’ Kurniawan.
Rombongan PB.ISSI Tiba Di Lampung Sekitar Pukul 08.15 WIB dan Disambut Langsung Oleh Ketum Pengprov ISSI Lampung Terpilih Richard Tanoto beserta Jajaran Pengurus Pengprov ISSI Lampung.
Pelantikan Berlangsung Di WoodStairs Cafe Lampung. Tampak Hadir Dalam Pelantikan, Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Kadispora Lampung, Ketum Koni Lampung, Perwakilan Dinas Pariwisata Lampung, Unsur Forkompinda Lampung, Para Komunitas Sepeda Di Lampung beserta para tamu dan undangan terkait lainnya.
Pelantikan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar. Dalam Sambutannya Baik Gubernur maupun Ketum PB.ISSI Raja Sapta Oktohari Menyampaikan, Bahwa Lampung Memiliki Resource yang luar bisa untuk turut serta  membangun  kekuatan balap sepeda  Baik Untuk Lampung Maupun Untuk Indonesia Pada Umumnya.
“ Dukungan Pemerintah dan dinas terkait akan sangat membantu  mempercepat keinginan meningkatkan prestasi,” katanya.
Pengprov ISSI Lampung Tahun Ini Merupakan Pengprov Yang Ke 30 Yang Sudah Terbentuk di Indonesia. Dalam Sambutannya Ketum Terpilih Richard Tanoto Menyampaikan Siap Bahu Membahu Bekerja Sama Dengan PB.ISSI dan Instansi Terkait Untuk Mewujudkan Prestasi Dunia.
“Target Awal Kami Adalah Segera Membentuk Kepengurusan di tiap Kabupaten dan Kota Se Lampung dan Segera Akan Membuat Event Balap Sepeda Di Lampung Serta Melaksanakan Rakerda Pengprov ISSI Lampung, “ imbuh
Richard Tanoto.
Dalam kunjungnnya ke Lampung mendampingi Ketum Raja Sapta Oktohari, melantik Pengprov ISSI Lampung, Dedy W Kurniawan yang juga sebagai Kabid Organisasi PB.ISSI menyampaikan, bahwa terbentuknya Pengprov ISSI Lampung ini terbilang cukup luar biasa dan cepat.
“Dalam 1 bulan terakhir berkoordinasi, Tim Caretaker ISSI Lampung langsung tancap gas mempersiapkan semuanya. Baik Mulai Berkoordinasi dengan PB.ISSI, KONI Lampung, Para Komunitas yang ada dan Instansi Terkait di Lampung serta mendapatkan restu dari Gubernur Lampung,” jelas Dedi.
Tak pelak dalam waktu singkat dapat melaksanakan Musprov dan melengkapi serta mengikuti prosedur, mekanisme organisasi yang wajib dilalui sebelum Pengurus dapat dilantik dan dikukuhkan.
Lampung Memiliki potensi luar biasa dalam turut serta meningkatkan prestasi maupun mencetak atlet berpotensi untuk mengharumkan dan mengangkat Nama Lampung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Apalagi Komunitas sepeda di Lampung Sangat Luar Biasa atensinya terhadap balap sepeda dan jumlah anggotanya juga banyak.
“Semoga dengan Telah dilantiknya Kepengurusan Pengprov ISSI Lampung akan menambah dan memberikan nilai positif bagi dunia balap sepeda Indonesia,” pungkasnya. (das)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah