Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Jun 2022 18:47 WIB ·

Perhutani Ngawi Dukung Kejurnas Motocross 2022


					Perhutani Ngawi Dukung Kejurnas Motocross 2022 Perbesar

Ngawi, reportasenewe com  – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menerima kunjungan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur Bambang Haribowo dan jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Ngawi, bertempat di Wana Wisata Monumen Soerjo (Monsoer), Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sidolaju, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar, dalam rangka survey awal rencana pembuatan sirkuit motocross bertaraf nasional, beberapa waktu lalu.

Tulus Budyadi selaku Administratur KPH Ngawi menyatakan kesiapan untuk mendukung kejuaraan motocross bertaraf nasional di Kabupaten Ngawi.

“Kami mendukung pembuatan sirkuit motocross yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2022 di area W.W. Mosoer. Dengan adanya event bertaraf nasional di wilayah kerja Perhutani Ngawi ini kami berharap W.W. Monsoer semakin dikenal oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Sehingga nantinya bisa meningkatkan pendapatan bagi Perusahaan,” tutur Tulus Budyadi selaku Administratur KPH Ngawi.

Di tempat yang sama, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono berharap survey lokasi pembuatan sirkuit motocross ini bisa terwujud, sehingga mampu membangkitkan perekonomian dan menjadi kebanggaan masyarakat Ngawi.

“Nantinya pada Agustus kejurnas motocross di buat sirkuit permanen di Monumen Suryo. Sudah mendapat persetujuan dari Perhutani dan pengelola wisata,” ungkap Ony Anwar Harsono.

Sementara, Pengelola wana wisata Monumen Suryo, Hariyanto, pawangnya wisata di Ngawi, saat mendampingi Administratur KPH Ngawi, juga menyatakan siap mendukung mewujudkan pembuatan sirkuit yang bernuansa alam, indah dan bersih.

“Kami siap wujudkan sirkuit permanen untuk motocross bertaraf nasional maupun internasional,” tegasnya.

Komentar
Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sebagai Pendatang Baru Tim StreetSoccer DKI Jakarta Langsung Juarai FORMI VI Palembang

5 Juli 2022 - 23:18 WIB

Harga Cabai Rawit di Situbondo Tembus Rp120 Ribu Perkilogram

5 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jamasan Pusaka Sakral, Jelang Hari Jadi Ngawi Ke 664 Tahun

5 Juli 2022 - 20:22 WIB

Pemegang Saham PWON Bakal Terima Deviden Senilai Rp 4 Per Saham

5 Juli 2022 - 20:10 WIB

Gali Potensi Wisata Kalbar Demi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa

5 Juli 2022 - 17:28 WIB

TP2DD Kota Pontianak Dorong Pertumbuhan Digitalisasi Transaksi Daerah

5 Juli 2022 - 17:13 WIB

Trending di Daerah