Menu

Mode Gelap

Daerah · 9 Feb 2021 19:22 WIB ·

Peringati HPN, Polres Situbondo Beri Kue Ulang Tahun kepada Wartawan


					Salah seorang Polwan Polres Situbondo, saat memberikan kue tart kepada salag seorang wartawan Situbondo. (fat) Perbesar

Salah seorang Polwan Polres Situbondo, saat memberikan kue tart kepada salag seorang wartawan Situbondo. (fat)

Situbondo,reportasenews.com – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 Tahun 2021, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai, memberikan kejutan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Selain memberikan kue tart, melalui  Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai melalui Paur Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo, juga memberikan  ratusan masker dan puluhan hand sanitiser kepada sejumlah wartawan di Kota Situbondo.

Paur Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kue tart, ratusan  masker, dan puluhan hand sanitizer kepada sejumlah wartawan Situbondo, mengingat  pandemi masih mewabah di Kabupaten Situbondo.

“Wartawan adalah mitra Polri, untuk itu  Kapolres mengucapkan selamat  HPN. Semoga sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin  baik ini terus berlanjut untuk kemajuan Polres Situbondo, sedangkan masker dan hand sanitizer ini, diharapkan dapat mempemudah tugas teman-teman ditengah pandemi Covid-19, “kata Iptu Nanang Priyambodo,

Iptu  Nanang juga  berharap, para wartawan Situbondo mendukungan dan membantu  melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, dengan cara  menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya  di Kabupaten Situbondo.”Mengingat kasus Covid-19 makin bertambah. Bahkan, saat ini,  sudah mencapai 2260 kasus, sedangkan pasien sembuh mencapai 2035 orang,”pungkasnya.

Sementara itu, Fatur salah seorang  wartawan media online di Kota Situbondo mengatakan, dirinya  mewakili teman-teman jurnalis Situbondo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai, yang telah memberikan kejutan memberikan kue tart, masker dan hand sanitizer pada momen HPN tahun 2021.

“Saya mewakili teman-teman jurnalis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres. Sebab, masker dan sanitizer itu sangat dibutuhkan oleh teman-teman saat bertugas,”ujar Fatur Bari.

Pria yang akrab dipanggil Fatur menegaskan, jika kritik dan tulisan  terhadap jajaran Polres Situbondo  itu, merupakan bentuk fungsi kontrol wartawan. Itupun demi kemajuan Kabupaten Situbondo ke depan.

 “Tulisan kritis teman-teman wartawan baik kepada pemerintah maupun penegak hukum, semata-mata bentuk tanggung jawab dari fungsi kontrol agar lebih baik,”pungkasnya. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah