Menu

Mode Gelap

Hukum · 28 Mar 2023 16:51 WIB ·

Perkosa Anak Tiri, Pria 45 Tahun Dilaporkan ke Mapolres Situbondo


					Perkosa Anak Tiri, Pria 45 Tahun Dilaporkan ke Mapolres Situbondo Perbesar

Korban didampingi orang tuanya, saat melaporkan ke mapolres Situbondo.

 

Situbondo, reportasenews.com -Berdalih tidak tahan melihat kemolekan tubuh anak tirinya, seorang pria berinisial KM (45) warga Kecamatan Asembagus, Situbondo, tega memperkosa anak tirimya yang diketahui masih dibawa umur, dengan inisial AN (15).

Akibat perbuatan nekatnya, pria yang diketahui berprofesi sebagai pedagang sapi dilaporkan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Situbondo, setelah sebelumnya korban yang didampingi orang tuanya,. sempat melaporkan KM ke Mapolsek Asembagus, Situbondo.

Ironisnya, dalam memperkosa korban AN pada Oktober 2022 lalu, dengan TKP di perbukitan di sekitar rumahnya, terlapor KM mengancam akan membunuh korban, jika korban AN tidak mau melayani nafsu bejat ayah tirinya.

Terungkapnya KM memperkosa anak tirinya itu, berawal pengakuan korban kepada ayah kandungnya yang tinggal di Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Sehingga orang tua korban langsung melaporkan kasus yang dialami anak pertamanya ke Mapolres Situbondo.

“Berdasarkan pengakuan anak saya, tindakan asusila yang dilakukan terlapor terjadi pada Oktober 2022 lalu, namun saat itu,. karena terlapor mengancam membunuh anak saya, sehingga anak pertamanya baru berani memberitahukan kepada saya,”ujar BD, orang tua korban AN, Selasa (28/3/2023).

Menurut dia, karena terlapor menghancurkan masa depan anak pertamanya, sehingga pihaknya meminta kepada aparat penegak hukum, untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada terlapor.

“Selain melakukan tindakan asusila yang disertai ancaman, yakni mengancam akan membunuh anak saya. Makanya saya minta terlapor memberikan hukuman setimpal,”pintanya.

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra membenarkan adanya laporan dugaan perkosaan, dengan terlapor ayah tirinya berinisial KM, dengan korban yang diketahui masih dibawa umur.

“Untuk mendalami dugaan tindak pidana asusila anak dibawa umur tersebut, penyidik perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo, akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”kata AKP Dhedi Ardi Putra. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Trending di Daerah