Menu

Mode Gelap

Hukum · 8 Mar 2023 17:53 WIB ·

Persempit Ruang Gerak Pelaku, Polisi Segera Ungkap Misteri Pembunuhan di Desa Sungai Asam


					Persempit Ruang Gerak Pelaku, Polisi Segera Ungkap Misteri Pembunuhan di Desa Sungai Asam Perbesar

Sepeda motor korban yang ditemukan di dekat jenasah Nor Azizah (26) seorang ibu rumah tangga yang terbunuh di tepi jalan. (foto Humas Polres Kubu Raya).

 

Kubu Raya, Kalimantan Barat,reportasenews.com – Roda waktu terus berjalan, sudah tiga hari berlalu kasus pembunuhan sadis seorang wanita di Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya masih menyisakan misteri

Namun dibalik itu, semua petugas Kepolisian terus bekerja untuk menguak motif dan pelaku pembunuhan tersebut.

Tim Gabungan Polres Kubu Raya beserta Polsek jajaran terus melakukan pengejaran pelaku pembunuhan tersebut hingga melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan untuk mempersempit gerak pelaku kabur dari wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan dari awal kejadian hingga hari ini tim gabungan masih di lapangan untuk mengungkap kasus pembunuhan di Parit Harum Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (5/3/2023) pukul 23.30 WIB lalu.

“Penyidikan untuk menggali keterangan saksi-saksi masih berjalan untuk mengungkap fakta serta menemukan titik terang dari kasus pembunuhan tersebut hingga menangkap pelakunya,” kata Ade, Rabu (8/3/2023) sore.

“Petugas di lapangan juga melakukan upaya-upaya penyekatan di beberapa ruas jalan untuk mempersempit pelaku kabur dari wilayah Kabupaten Kubu Raya,”sambungnya.

Ade mengatakan, Kapolres Kubu Raya memerintahkan untuk petugas gabungan bekerja lebih ekstra dalam mengupayakan penyelidikan dan penyidikan pengungkapan kasus pembunuhan seorang wanita di Desa Sungai Asam, sehingga kondusifitas kamtibmas Kabupaten Kubu Raya kembali aman dan nyaman

“Kami dari Polres Kubu Raya memohon kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk mendoakan kelancaran kami dalam mengungkap kasus pembunuhan ini, pecahkan kasus ini kepada Polri, jika warga memiliki informasi tentang kasus ini segera laporkan kepada kami dan kerahasiaan pemberi informasi akan kami jamin kerahasiaannya,” tutup Ade.(*)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dinkes Kota Binjai Kejar Target Pelayanan UHC

20 Juli 2024 - 01:58 WIB

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Trending di Daerah