Menu

Mode Gelap

News Feed · 2 Feb 2024 15:55 WIB ·

PKS Depok Siap Gelar Kampanye Akbar Menangkan Pasangan “AMIN”


					PKS Depok Siap Gelar Kampanye Akbar Menangkan Pasangan “AMIN” Perbesar

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan PKS kota Depok siap meramaikan kampanye akbar  pada Sabtu (04/02/24) di kawasan GDC. (foto:istimewa).

 

Depok, reportasenews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok  akan menggelar kampanye akbar pada Sabtu (3/2) di kawasan Grand Depok City (GDC) Ruko Verbena,  Jalan Boulevard Grand Depok City dengan tema “Kampanye AMIN bersama PKS Depok”.

Acara dimulai jam enam pagi diawali senam bersama warga. Dilanjutkan orasi politik oleh tokoh – tokoh PKS dari pusat hingga daerah Depok.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono  mengatakan tokoh PKS yang akan hadir antara lain Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru, dan para calon anggota legislatif dari tingkat kota atau kabupaten, provinsi dan pusat.

“Insya Allah Pak Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua PKS Jawa Barat Kang Haru hadir di acara kampanye Akbar PKS. Saya pribadi juga sudah mengundang mas Anies,” kata Imam Budi Hartono.

Imam mengatakan kampanye akbar PKS bertujuan untuk mengajak warga Depok bersama memenangkan PKS dan pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Ia mengungkapkan target memenangkan pasangan AMIN sebesar 80 persen di Kota Depok sebab PKS saat ini dipercaya sebagai pilihan mayoritas warga kota tersebut.

Masa yang hadi dalam kampanye akbar ini ditargetkan sekitar 30 ribu orang, terdiri dari kader, simpatisan, relawan dan masyarakat.

“Mereka hadir secara sukarela untuk  mendukung PKS dan AMIN,” pungkasnya. (*)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah