Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Sep 2023 20:30 WIB ·

Polda Kepri Berikan Trauma Healing Kepada Siswa Sekolah Konflik di Rempang


					Polda Kepri Berikan Trauma Healing Kepada Siswa Sekolah Konflik di Rempang Perbesar

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Syafrudin saat mengunjungi  SDN 024 Galang dan SMPN 022 Galang. Senin (18/9/2023).

 

Batam, reportasenews com – Polda Kepri memberikandukungan psikologi  (trauma healing) kepada siswa yang terdampak konflik di Rempang.

Legiatan tersebut juga disaksikan Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadalia di dampingi Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Syafrudin saat mengunjungi  SDN 024 Galang dan SMPN 022 Galang. Senin (18/9/2023).

Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari pihak sekolah dan menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai bagian dari dukungan psikologi atau trauma healing_ yang dilakukan oleh Polri kepada siswa-siswi yang terdampak demo di Rempang Galang pada saat proses belajar mengajar.

Lebih lanjut Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, menjelaskan bahwa sekolah yang ditempati memiliki fasilitas yang tergolong bagus dan memiliki akses transportasi yang mudah, sehingga hal ini dapat menjadi dorongan kepada para siswa untuk lebih semangat dalam proses belajar mengajar guna meraih mimpi.

Dalam pidatonya, Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia,  memotivasi siswa-siswi untuk mengejar cita-cita mereka, tak peduli mereka berasal dari kota atau desa. “Masa depan anak-anak baik di kota maupun di kampung adalah cerita yang masih panjang dan penuh peluang. Saya dulu sekolah di kampung dan siapa sangka sekarang saya berdiri di depan kalian sebagai menteri. Saya ingin kalian selalu ingat untuk menanamkan cita-cita setinggi-tingginya dan berjuang untuk meraihnya,” ujarnya.

Anggota polwan Polda Kepri saat memberikan trauma healing kepada aiawa SD di Rwmoang

Menyikapi informasi dari kepala sekolah bahwa sekolah ini masih kekurangan fasilitas komputer, Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia, S.E., memberikan sumbangan berupa 10 unit komputer kepada SMPN 022 Galang.

“Terakhir Saya mendoakan agar seluruh siswa semua menjadi orang yang sukses dan berhasil. Mungkin ada di antara kalian yang ingin menjadi Walikota, Gubernur, menjadi bagian dari PNS, TNI, Polri, atau bahkan menjadi pengusaha sukses. Semoga semua impian dan cita-cita para siswa bisa tercapai,” Tutup Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia. (*)

 

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah