Menu

Mode Gelap

Nasional · 26 Sep 2016 14:09 WIB ·

Polisi Dirikan Pos Pengaduan Korban Padepokan Dimas Kanjeng


					Pos pengaduan di padepokan Dimas Kanjeng Perbesar

Pos pengaduan di padepokan Dimas Kanjeng

PROBOLINGGO, RN.COM – Melihat raut wajah para pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi, semakin hari semakin tak bergairah, namun sebagian dari mereka  menutup-nutupi soal mahar yang ia keluarkan, dan menunggu kepastian kapan mahar itu akan dicairkan.

Melihat kondisi  itu, Polres Probolinggo, akhirnya berinisiatif, membuka pos pengaduan khusus para  pengikut Dimas Kanjeng. Mereka punya hak melaporkan ke polisi jika ada sesuatu dan menjadi beban bagi para pengikut yang sampai kini masih bertahan di tenda padepokan.

Ribuan pengikut Dimas Kanjeng, tampak tidak sumringah lagi seperti  hari sebelum Dimas Kanjeng, ditangkap polisi. Mereka  rela meninggalkan keluarga hanya menanti janji uang ghaib yang akan diberikan Taat Pribadi, setelah mengeluarkan mahar dan wajib menjadi pengikutnya.

Namun ribuan pengikut  yang menjadi korban padepokan Dimas Kanjeng, tak satupun yang berani melaporkan hal tersebut ke pihak polisi.

“Dari itu kami membuka pos pengaduan khusus para pengikut Dimas Kanjeng, siang dan malam kami buka pos pengaduan itu, silahkan bagi para pengikutnya yang mau melaporkan hak-hal yang menjadi beban,”kata Kapolres Probolinggo, AKBP ArmaN Asmara Syarifudin, kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya Senin (26/9).

Aparat sangat mengharapkan agar warga segera melapor ke pos pengaduan pengikut padepokan. Baik pengikut lokal maupun dari luar Jawa.

“Bagi warga yang kehilangan sanak keluarganya dan ingin mencari tahu keberadaanya di padepokan Dimas Kanjeng, silahkan secepatnya melapor ke pos pengaduan,”harap Kapolres Arman. (fiq)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah