Menu

Mode Gelap

Hukum · 18 Sep 2016 17:48 WIB ·

Polisi Grebeg Ruko Tempat Pengoplos Gas


					Polisi temukan puluhan tabung dan alat pengoplos gas Perbesar

Polisi temukan puluhan tabung dan alat pengoplos gas

JAKARTA, RN.COM – Petugas kepolian sektor Duren Sawit, Jakarta timur, menggeledah sebuah rumah toko (ruko) jalan Wijaya Kusuma Kelurahan Malaka Jaya  Duren Sawit, Jakarta Timur(17/9).

Dalam penggeledahan tersebut petugas didampingi warga menemukan puluhan tabung gas ukuran 3 kilogram dan 12 kilogram serta sejumlah alat – alat yang diduga digunakan untuk melakukan pengoplosan gas.

Penggeledahan  bermula dari adanya laporan warga yang mencium bau gas di sekitar lokasi dan sempat menanyakan aktivitas apa yang dikerjakan dalam ruko tersebut.

Namun, karena tidak mendapat respon dari penghuni maupun pekerja di ruko tersebut, warga melaporkan ke pengurus lingkungan setempat dan ke kantor kepolisian Duren Sawit, Jakarta timur.

“Saya pernah menegur dan bertanya kegiatan dan usaha apa yang dikerjakan di dalam ruko tersebut  tapi tak direspon, ujar Ruben, warga setempat yang curiga.

Petugas kepolisian sempat kesulitan untuk menggeledah ruko  karena pagar ruko tergembok. Sementara pekerja  yang berada di ruko itu pun kabur lewat atap dan lari menghilang, saat petugas kepolisian berusaha masuk.

Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, ‎seluruh barang bukti puluhan tabung gas, sejumlah alat dan 1 unit mobil minibus Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1062 TFC‎, dibawa Petugas Kepolisian, sementara pemilik maupun pekerja usaha ini juga masih dalam pecarian. Dan kini kasusnya masih ditangani petugas kepolisian sektor Duren Sawit, Jakarta Timur. (hrd)

 

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ratusan Pembalap Sejumlah Daerah di Indonesia, Meriahkan Balap Sepeda Tour De Rengganis

15 Juni 2024 - 18:42 WIB

Satgas Yonkav 12/BC Terima Penyerahan Senjata dari Warga

15 Juni 2024 - 18:36 WIB

Reaksi Cepat TNI Mengejar OPM Serta Merebut Distrik Bibida

15 Juni 2024 - 18:31 WIB

Indonesia Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Aparat Pemerintah Jangan Main-Main dengan Penegakan Hukum…!!!

15 Juni 2024 - 10:29 WIB

JPU Hadirkan 8 Saksi, Penyebab Meninggalnya Siswa MTS Situbondo Terungkap

14 Juni 2024 - 18:43 WIB

Demo di Depan Kantor Pemkab Situbondo Ricuh, Mahasiswa dan Polisi Bentrok

14 Juni 2024 - 18:36 WIB

Trending di Daerah