Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 25 Jan 2024 20:39 WIB ·

Polsek Karanganyar Pasang Banner Imbauan di Jalan Rawan Pohon Tumbang


					Polsek Karanganyar Pasang Banner Imbauan di Jalan Rawan Pohon Tumbang Perbesar

Polsek Karanganyar Resor Ngawi melalui kanit Provos, kanit reskrim bersama Perhutani di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, melaksanakan pemasangan banner imbauan rawan pohon tumbang Kamis (25/1/24).

 

Ngawi, reportasenews.comPolsek Karanganyar Resor Ngawi melalui kanit Provos, kanit reskrim bersama Perhutani di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, melaksanakan pemasangan banner imbauan rawan pohon tumbang Kamis (25/1/24).

Seperti yang dilaksanakan oleh kanit Provos dan kanit reskrim Aiptu Budi Supriyanto dan Aipda Umarsono bersama Mantri payak saudara Paiman dengan melakukan pemasangan baner imbauan di tepi jalan umum wilayah hutan desa Mengger, Gembol dan desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pemasangan banner imbauan rawan pohon tumbang ini ditujukan kepada seluruh warga masyarakat yang melintas pada jalan tersebut utamanya warga dari Mengger, Gembol, Karanganyar dan sekitarnya agar lebih berhati-hati saat melintasi jalan tersebut apalagi saat musim hujan dan angin agar tidak menjadi korban tertimpa pohon tumbang ataupun musibah lainnya.

“Kami harap dengan dipasangnya banner imbauan ini, warga masyarakat sadar dan lebih berhati-hati saat beraktifitas melintaai jalan tersebut saat musim hujan dan angin serta selalu waspada terhadap becana alam yang datang tak terduga,” ujar Supardi.

Menurut Supardi, pemasangan banner imbauan ini dilaksanakan secara bersamaan di 3 desa di wilayah Kecamatan Karanganyar, antara lain Desa Mengger, Gembol dan Karanganyar, oleh Kanit Provos Kanit Reskrim, Perhutani dipimpin langsung oleh Kapolsek.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan pemasangan banner ini dapat terjalin kemitraan antara Polri, Tomas dan warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi,” tutup Supardi.(don)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Coblos Surat Suara Sisa, Petugas KPPS Jambi Dipidana

24 Februari 2024 - 22:57 WIB

Cabuli Anak Tirinya, Pria 40 Tahun di Bondowoso Ditangkap

24 Februari 2024 - 17:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Perayaan Cap Go Meh Singkawang 2024

24 Februari 2024 - 17:13 WIB

Atraksi Tatung Perayaan Cap Go Meh 2575 di Sungai Kakap

24 Februari 2024 - 16:20 WIB

Kapolres Situbondo Pimpin Penggerebekan Judi di Eks Lokalisasi GS

24 Februari 2024 - 06:53 WIB

Subhanallah, Pria di Situbondo Meninggal Saat Sujud Shalat Ashar Berjamaah di Masjid

24 Februari 2024 - 06:40 WIB

Trending di Daerah