Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Mei 2017 17:09 WIB ·

Polsek Pasar Minggu Waspadai Balap Liar Selama Bulan Puasa


					Wakapolsek Pasar Minggu AKP Rusdi Dalby dan Aiptu Mamay (Babinkamtibmas), ketika berkunjung ke kantor redaksi  reportasenews.com, Senin (22/5). Menurut AKP Rusdi Dalby yang telah menjabat selama setahun ini, masyarakat Pasar Minggu yang majemuk memiliki tingkat kerawanan sosial yang patut diwaspadai. (foto: Erwin) Perbesar

Wakapolsek Pasar Minggu AKP Rusdi Dalby dan Aiptu Mamay (Babinkamtibmas), ketika berkunjung ke kantor redaksi reportasenews.com, Senin (22/5). Menurut AKP Rusdi Dalby yang telah menjabat selama setahun ini, masyarakat Pasar Minggu yang majemuk memiliki tingkat kerawanan sosial yang patut diwaspadai. (foto: Erwin)

Jakarta, reportasenews.com-Jajaran Polsek Pasar Minggu mengingatkan masyarakat agar selama menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan, tidak melakukan kegiatan yang menganggu ketertiban. Belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, ancaman ketertiban itu berkaitan dengan adanya balap liar dan tawuran.

“Kami menghimbau warga masyarakat Kecamatan Pasar Minggu mengerem kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ibadah puasa. Semoga selama bulan puasa ini, tidak ada gangguan keamanan yang signifikan,” ujar AKP Rusdi Dalby, Wakapolsek Pasar Minggu dan Aiptu Mamay (Babinkamtibmas), ketika berkunjung ke kantor redaksi  reportasenews.com, Senin (22/5).

Menurut AKP Rusdi Dalby yang telah menjabat selama setahun ini, masyarakat Pasar Minggu yang majemuk memiliki tingkat kerawanan sosial yang patut diwaspadai.

“Balap liar yang dilakukan para remaja itu, biasanya dimulai jelang waktu sahur di Wilayah Mangga Besar atau disepanjang Jalan Harsono RM,” tutur AKP Rusdi Dalby.

Sementara ancaman tawuran, rawan terjadi di lingkungan pemukiman warga.

Jajaran Polsek Pasar Minggu akan meningkatkan patroli secara langsung, selain upaya pendekatan territorial yang dilakukan Babinkamtibmas. (tat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah