Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 29 Nov 2023 21:33 WIB ·

Pria Tanpa Indentitas Ditemukan Tewas di Kawasan Hutan Taman Nasional Baluran


					Pria Tanpa Indentitas Ditemukan Tewas di Kawasan Hutan Taman Nasional Baluran Perbesar

Polisi saat nelakukan olah TKP di lokasi. 

Situbondo,reportasenews.com – Seorang pria tanpa identitas atau Mr X, ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya terlentang di kawasan hutan blok paleran Taman Nasional Baluran Situbondo, Jawa Timur, Rabu (29/11/2023).

Mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahunan, dengan ciri-ciri
rambut ikal panjang, tinggi sekitar 165 centimeter, perawakan kurus, panjang rambut 20 centimeter, menggunakan celana pendek warna hitam, baju lengan panjang warna biru dan topi warna abu-abu itu, dua orang pemuda yang melintas dilokasi kejadian.

Bahkan, disekitar ditemukan mayat pria tanpa identitas, ditemukan berbagai barang rongsokan. Diduga kuat, Mr X merupakan gelandang dan pengemis (Gepeng) yang terlantar di kawasan hutan Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur.

“Saya kaget, saat hendak pulang sekitar pukul.17.20 WIB, saya melihat mayat pria tanpa identitas dalam kondisi tubuhnya terlentang. Selanjutnya saya melaporkan kepada warga, hingga dilaporkan dilaporkan ke Mapolsek Banyuputih,”ujar Upik (15), salah seorang remaja asal Dusun Sidomulyo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih.

Mendapati ada penemuan mayat Mr X, petugas Polsek Banyuputih yang dibantu anggota Koramil dan warga setempat, mereka langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Kapolsek Banyuputih, Situbondo AKP Muhammad Sulaiman mengatakan, dugaan sementara, mayat pria yang diduga gepeng itu, meninggal karena kelaparan di kawasan hutan Taman Nasional Baluran Situbondo. Hal itu dibuktikan dengan hasil visum luar tim medis RSU Situbondo, jika di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Dugaan sementara, Mr X ini meninggal akibat kelaparan, karena terlantar di kawasan hutan taman nasional baluran,”kata AKP Muhammad Sulaiman.(fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Coblos Surat Suara Sisa, Petugas KPPS Jambi Dipidana

24 Februari 2024 - 22:57 WIB

Cabuli Anak Tirinya, Pria 40 Tahun di Bondowoso Ditangkap

24 Februari 2024 - 17:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Perayaan Cap Go Meh Singkawang 2024

24 Februari 2024 - 17:13 WIB

Atraksi Tatung Perayaan Cap Go Meh 2575 di Sungai Kakap

24 Februari 2024 - 16:20 WIB

Kapolres Situbondo Pimpin Penggerebekan Judi di Eks Lokalisasi GS

24 Februari 2024 - 06:53 WIB

Subhanallah, Pria di Situbondo Meninggal Saat Sujud Shalat Ashar Berjamaah di Masjid

24 Februari 2024 - 06:40 WIB

Trending di Daerah