Menu

Mode Gelap

News Feed · 20 Mar 2018 07:00 WIB ·

Produsen Panel Listrik “Tesla” Buat Powerbank Untuk Android dan Apple


					Produsen Panel Listrik “Tesla” Buat Powerbank Untuk Android dan Apple Perbesar

Amerika, reportasenews.com – Jika mendengar nama Tesla, pastinya yang dibayangkan di benak adalah perusahaan pengembangan mobil listrik canggih milik Elon Musk. Perusahaan ini berkonsentrasi pada pengembangan transportasi masa depan, namun siapa sangka perusahaan ini juga tertarik untuk melakukan bisnis di segmen mobile, justru menghadirkan aksesoris untuk smartphone.

Perusahaan berbasis di Palo Alto baru saja meluncurkan Tesla Powerbank, yang merupakan powerbank portabel seperti pada umumnya. Selain memprioritaskan fungsionalitas, powerbank juga dimaksudkan sebagai koleksi unik karena desain Tesla Powerbank adalah resplika kecil “Supercharger Monument”.

Bagi Anda bertanya-tanya apa itu Monumen Supercharger, pada dasarnya adalah tempat untuk mengisi daya mobil listrik Tesla, di mana Monumen Supercharger dapat ditemukan di beberapa kota yang memasarkan produk mobil Tesla.

tesla-lightning-adapter-768x384

Dengan kata lain, Monumen Supercharger juga bisa disebut sebagai stasiun pengisian bahan bakar khusus untuk mobil listrik Tesla. Dan replika bentuk mininya dibuat menjadi powerbank buat ponsel.

Sementara powerbank ini memiliki kapasitas baterai 18.650 mAh dan memiliki dua tipe port yang berbeda, yaitu micro USB untuk perangkat Android dan port lightning untuk perangkat iOS.

Selain itu, ada juga indikator yang akan menampilkan status daya baterai. Untuk mendapatkan Tesla Powerbank, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $ 45. (Hsg)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah