Menu

Mode Gelap

Daerah · 29 Nov 2021 16:07 WIB ·

Propam Polres Situbondo, Akan Lakukan Penyelidikan Mobil Patroli Tabrak Bocah 7 Tahun 


					Mobil patroli Polsek Sumbermalang. (foto:fat) Perbesar

Mobil patroli Polsek Sumbermalang. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Tewasnya bocah bernama Mutiah Azahra (7 tahun) asal Dusun Rawan, Desa/Kecamatan Besuki, Situbondo, akibat ditabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang, Situbondo, mendapat perhatian khusus Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Situbondo.

Bahkan, petugas Propam Polres Situbondo, akan melakukan penyelidikan,  terkait peristiwa tabrakan yang menewaskan bocah kelas I SDN Besuki, Situbondo tersebut.

Kasi Propam Polres Situbondo Iptu Harsono mengatakan, karena akibat ditabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang bocah 7 tahun tewas. Untuk itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan tentang kronologi tersebut.

“Selain akan meminta data ke unit laka lantas Polres Situbondo, kami juga akan  memanggil sopir mobil patroli Polsek Sumbermalang, yakni Aiptu Iswahyudi,”ujar Iptu Harsono, Minggu (28/11/2021).

Iptu Harsono menegaskan, selain akan memanggil  Aiptu  Iswahyudi,  Kanit Sabhara Polsek Sumbermalang, pihaknya juga akan memanggil keluarga korban untuk diminta keterangannya.

“Karena akibat ditabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang korban meninggal. Oleh karena itu, kami akan melakukan penyelidikan insiden tabrakan tersebut,”pungkasnya.

Sekadar diketahui, nasib nahas menimpa Mutiah Azahra (7 tahun). Pasalnya bocah yang tinggal di Dusun Rawan, Desa/Besuki, Situbondo itu meninggal setelah tertabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang, Situbondo.

Insiden tabrakan pada Sabtu (27/11/2021) yang mengakibatkan bocah kelas satu  SDN itu berawal saat korban bersama teman-temannya bermain kejar-kejaran, dengan cara  menyeberang jalan tanpa  memperhatikan arus lalin di dijalur tersebut. (fat)

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Pria 36 Tahun Ditangkap

27 Januari 2022 - 21:52 WIB

Selidiki Temuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan

27 Januari 2022 - 19:08 WIB

Kajati Banten Geledah Kantor Ditjen Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Petugas Sita  Rp 1,1 Miliar

27 Januari 2022 - 18:00 WIB

Masyarakat Adat Dayak Kalbar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

27 Januari 2022 - 12:40 WIB

Indahnya Sunset di Ekowisata Telok Berdiri Kubu Raya

27 Januari 2022 - 11:48 WIB

ASN Pelempar Bom Molotov Saat Pelantikan Pejabat Pemkab Ketapang Diamankan Polisi

27 Januari 2022 - 11:43 WIB

Trending di Daerah