Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Jun 2024 19:10 WIB ·

Pulang Silaturrahim di Siang Bolong, Emak-emak di Situbondo Jadi Korban Begal


					korban Zubaidah, saat melaporkan ke Mapolres Situbondo. Perbesar

korban Zubaidah, saat melaporkan ke Mapolres Situbondo.

Situbondo, reportasennews.com – Seorang Emak-emak bernama Zubaida (50) warga Dusun Sekarputih, Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo menjadi korban begal motor di jalan raya Desa Tenggir, Kecamatan Panji, Situbondo.

Akibat aksi begal yang dilakukan pada siang bolong sekitar pukul 11.30 WIB, sepeda motor Honda Beat berwarna merah kombinasi putih, dengan nopol P 3239 FY milik korban Zubaidah raib dibawa kabur dua orang pelaku begal tersebut.

Saat ini, aksi begal dengan lokasi kejadian ramai dengan lalulalang kendaraan bermotor, yakni Jalan Raya Mangaran-Panji, tepatnya didepan perumahan Graha Sultan 2 Desa Tenggir, Kecamatan Panji dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

“Saat saya mengendarai sepeda motor dan melintas dilokasi kejadian, tiba-tiba diberhentikan dua pengendara sepeda motor. Saat itu, pelaku memberitahukan ban motor saya kurang keras, sehingga saya langsung berhenti,”ujar Zubaidah, saat melaporkan ke Mapolres Situbondo, Kamis (6/6/2024).

Namun, saat korban berhenti dan turun dari motornya, untuk melihat dan cek kondisi ban motornya di roda belakang, tiba-tiba salah seorang pelaku dengan ciri-ciri bertubuh pendek dan berkulit hitam naik ke motornya. Bahkan, salah satu pelaku tersebut langsung tancap gas ke arah selatan menggunakan motor korban.

“Saya baru sadar sepeda motor dibawa kabur begal, setelah saya menunggu sekitar tiga jam dilokasi kejadian, namun pelaku tidak datang lagi. Hingga akhirnya saya diantar tukang becak untuk pulang ke rumah,”kata wanita paruhbaya.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Sutrisno membenarkan adanya laporan korban begal motor, dengan lokasi kejadian di jalan raya Desa Tenggir, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

“Berdasarkan laporan korban kepada petugas SPKT Polres Situbondo, aksi begal motor tersebut terjadi pada Sabtu (1/6/2024) lalu, namun dilaporkan pada hari ini (Kamis red-),”kata Iptu Akhmad Sutrisno. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum