Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Nov 2023 14:43 WIB ·

Purnawirawan Polisi Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Dapur Kerabatnya


					Purnawirawan Polisi Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Dapur Kerabatnya Perbesar

Petugas Inafis Polres Situbondo, saat di rumah duka.

 

Situbondo, reportasenews.com – Seorang purnawirawan polisi berusia 63 tahun, yakni Edi Susanto warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo ditemukan meninggal gantung diri di dapur milik salah seorang kerabatnya, Selasa (21/11/2023).

Bahkan, saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang anaknya, kondisi tubuh pria yang diketahui purna tugas pada 2018 lalu, ditemukan dalam kondisi sudah menggelantung, dengan menggunakan tali tambang.

Diperoleh keterangan, sebelum nekat gantung diri di dapur milik salah seorang kerabatnya, Edi Susanto diantar anaknya untuk berobat ke RS di Malang. Namun, setelah pulang berobat Edi Susanto ditemukan tewas gantung diri.

Mendapati orang tuanya meninggal dengan cara gantung diri di dapur milik Andika, salah seorang kerabatnya yang sedang bepergian ke Kota Jember, salah seorang anaknya langsung melaporkan ke Mapolsek Panji, Situbondo, sehingga petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian.

“Berdasarkan keterangan salah seorang kerabatnya, sebelum ditemukan tewas gantung diri, almarhum sempat menghilang dari rumahnya setelah salat subuh, sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal gantung diri,”ujar Amir, salah seorang tetangga dekatnya, Selasa (21/11/2023).

Kapolsek Panji, Situbondo, AKP Nanang Priyambodo membenarkan salah seorang purnawirawan polisi bernama Edi Susanto ditemukan meninggal gantung diri. Namun, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Bahkan, mengaku ikhlas dengan jalan hidup almarhum.

“Sehingga kami menyerahkan mayat Edi Susanto kepada keluarganya untuk dimakamkan, Namun sebelum diserahkan kepada keluarganya, salah seorang keluarganya disuruh menulis surat pernyataan,”ujar AKP Nanang Priyambondo.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah