Menu

Mode Gelap

News Feed · 18 Nov 2016 11:07 WIB ·

Real Battle at Old Trafford


					Manchester United vs Arsenal di Theatre of Dreams/Foto: Fab Newz Perbesar

Manchester United vs Arsenal di Theatre of Dreams/Foto: Fab Newz

Pertempuran yang Harus Dimenangkan!

Dibanding dulu, dewasa ini Arsenal menampilkan permainan sedikit berbeda sekalipun tetap mempertahankan permainan menyerang. Arsene Wenger membuat Gunners punya lebih banyak variasi dalam membongkar pertahanan lawan lewat kombinasi operan pendek dan umpan-umpan terukur dari para gelandang kreatifnya, serta terobosan cepat lewat sayap atau tusukan dari tengah. Arsenal sekarang sangat ambisius, dan terobsesi untuk mengakhiri catatan buruk mereka di kandang Manchester United, tujuh kali kalah dalam sembilan laga terakhir di Old Traffod.

Sebaliknya, Jose Mourinho justru mulai confident dengan racikannya, dan siap meneruskan keunggulannya atas Arsene Wenger. Manchester United yang sempat terseok-seok dalam sepuluh partai pertama musim ini justru mulai tampil garang dan menampakkan potensi sesungguhnya sebagai tim yang bermaterikan pemain-pemain bintang. Paul Pogba sebagai pemimpin de facto Man U generasi terbaru sangat termotivasi untuk melanjutkan catatan positifnya, mencetak gol. Tetapi, tentu saja, itu setelah dia menjalankan tanggung jawab utamanya yakni memimpin rekan-rekannya mengatasi para gelandang tangguh Arsenal di lapangan tengah.

Sekali lagi, pertarungan di midfield akan sangat menentukan hasil akhir pertandingan besar ini. So, real battle at Old Trafford tak sekedar menyajikan aksi-aksi brilliant melalui penampilan maksimal para pemain kedua tim, namun juga sesuatu yang menjanjikan dari sang tuan rumah Manchester United atau, justru, Arsenal, sebagai penantang serius untuk memuncaki kompetisi Liga Primer…!

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum