Menu

Mode Gelap

Tekno & Gadget · 27 Jul 2021 20:09 WIB ·

Rejeki WOW dari Smartfren


					Aura Dinar Dhamayanti (tengah) saat menerima hadiah laptop dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Perbesar

Aura Dinar Dhamayanti (tengah) saat menerima hadiah laptop dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama.

Jakarta, Reportasenews – Smartfren telah selesai membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang. Selain mereka yang memenangkan Grand Prize, ada juga sejumlah pelanggan setia Smartfren yang mendapatkan WOW Prize seperti smartphone, laptop, dan motor.

Bagi mereka, hadiah tersebut jadi sarana untuk membuka peluang baru. Mulai dari memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, membuka toko online sendiri, hingga menjadi alat mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Pengalaman terbukanya peluang baru itu diungkap oleh sejumlah pemenang hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama di beberapa kota di Indonesia. Mereka adalah Mursidi (43 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Boyolali, Yusrizal (37 tahun), pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru, Suwito (40 tahun), pemenang motor yang tinggal di Serang, dan Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun), pemenang laptop yang tinggal di Malang.

Mursidi merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya. Pria yang sehari-hari bekerja wirawasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan satu unit laptop.

“Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya,” ucapnya.

Cerita senada juga disampaikan Yusrizal.

“Sudah pakai selama lebih dari 1 tahun. Saya paling sering pakai Unlimited Lite. Tadinya saya download aplikasi MySmartfren saja, ternyata ada Rejeki WOW di dalamnya. HP sangat membantu dalam pekerjaan saya, terutama ketika WFH dan semua tiba-tiba serba online. Apalagi paket Smartfren bagi saya harganya murah, jaringannya juga oke.” ucap Yusrizal.

Begitu pula Suwito, menceritakan betapa bahagianya mendapatkan hadiah motor yang memudahkannya menjangkau tempatnya bekerja sehari-hari yang berjarak cukup jauh dari tempat tinggalnya di Karang Kobong.

“Saya sudah menggunakan Smartfren kurang lebih 6 bulan dan biasanya pakai Unlimited Lite. Lalu saya lihat ada info program Rejeki WOW di TV, jadi saya coba ikut. Alhamdulilah saya dapat motor, ini jadi membantu saya bekerja dengan lebih lancar. Dulunya saya harus bolak-balik naik angkot ke Cikupa.” sambung Suwito.

Setali tiga uang, Aura Dinar Dhamayanti juga menceritakan kebagiaan yang sama. Perempuan yang sehari-harinya aktif berkebun ini mengatakan selama dua tahun memakai Smartfren, dia paling senang menggunakan paket Unlimited Lite.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama.

“Bagi yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu khawatir, karena masih ada Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua yang bisa diikuti dengan mudah, dengan total hadiah miliaran rupiah. Kami berharap hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.” ujar Djoko

Mursidi, Yusrizal, Suwito dan Aura Dinar Dhamayanti hanyalah sebagian dari jutaan pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama yang memanfaatkan hadiahnya untuk mendukung mereka membuka peluang baru, sekaligus menggapai impian. Lebih jauh mengenai program Smartfren Rejeki WOW Tahap Kedua dan program-program Smartfren lainnya bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. (ABE)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LRT Jabodebek Akan Dioperasikan Tanpa Masinis

13 Desember 2021 - 14:17 WIB

Mampu Melaju dengan Kecepatan 160 Km Perjam, Taksi Terbang Ehang 216 Lakukan Uji Terbang di Bali

27 November 2021 - 14:50 WIB

GoTo Group Andalkan Google Cloud untuk Fase Pertumbuhan Berikutnya

27 Juli 2021 - 20:14 WIB

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa untuk Saling Bantu Hadapi Pandemi COVID-19

25 Juli 2021 - 22:20 WIB

Telkomsel Mitra Inovasi Konsisten Perkuat Pemberdayaan Ekosistem Startup di Indonesia

25 Juli 2021 - 22:16 WIB

Buka Peluang Digitalisasi dengan Internet Stabil dan Hemat Biaya, Smartfren Gunakan Fiber in the Air

25 Juli 2021 - 22:07 WIB

Trending di Tekno & Gadget