Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Internasional · 15 Nov 2016 05:02 WIB ·

Robert De Niro Ditawarkan “Perlindungan Politik” Lari Dari AS Menuju Italia


					Aktor kawakan Robert De Niro ditawarkan lari dari AS / Google Perbesar

Aktor kawakan Robert De Niro ditawarkan lari dari AS / Google

AMERIKA, REPORTASE: Aktor gaek, Robert De Niro, telah ditawarkan “perlindungan politik” dinegara Italia, setelah ia dengan kalimat bercanda mengatakan ia akan pindah kesana jika nantinya Donald Trump memenangkan pemilu AS.

Menanggapi gerundelan viral De Niro terhadap Presiden Trump, walikota Ferrazzano Antonio Cerio, di wilayah Italia Molise, mengatakan bahwa kotanya siap menyambutnya dengan tangan terbuka jika De Niro berniat pindah negara. Hal ini diungkapkan De Niro dalam sebuah penampilan di talk show Jimmy Kimmel.Demikian ulas Independent.

Ketika ditanya apakah ia masih ingin memukul Presiden Trump diwajah, seperti yang pernah dikatakan De Niro dengan nada mengancam saat masa kampanye pemilu lalu, ia berkata: “Saya tidak bisa melakukan itu sekarang. Saya harus menghormati posisi Presiden”.

“Kami semua harus melihat apa yang akan ia Trump lakukan dan bagaimana ia akan menindak lanjuti hal-hal tertentu, dan seperti yang kita lihat sekarang dibanyak kota, ada ribuan orang menjadi sangat marah dan memprotes pernyataan kontroversial dia”

Perlu diketahui bahwa nenek moyang De Niro yakni buyutnya dahulu beremigrasi dari kota Italia kecil Ferrazzano pada tahun 1890 menuju Amerika. Jadi antara dirinya dan kota ini memang ada kaitan sejarah keluarga.

“Aku akan mungkin harus pindah ke sana,” katanya kepada pembawa acara talk show.

Walikota Ferrazzano Antonio Cerio menjawab: “Jika, setelah kekecewaan atas hasil pemilu memilih Trump sebagai presiden, dia De Niro ingin berlindung di sini, kami akan merasa terhormat untuk menyambutnya.”

Walikota Ferrazzano Antonio Cerio mengatakan ia juga berharap De Niro mungkin mengunjungi rumah nenek moyangnya, jika tidak pindah ke sana secara permanen selamanya.

“Untuk menyambut seseorang seperti De Niro akan menjadi promosi yang luar biasa bagi kita dipanggung internasional. Ini adalah tempat yang tepat untuk melupakan kekalahan elektoral (dari Hillary Clinton) dan menghindari De Niro untuk memukuli Trump,” ujarnya sambil melucu.

Awal pekan ini, De Niro membandingkan perasaannya tentang Donald Trump terpilih, dengan perasaan hatinya ketika melihat menara kembar WTC mendapat serangan teroris 9/11. Sama-sama emosional rasanya dihati. Sebelum akhir kampanye pemilu, ia pernah mengecam Trump kandidat Partai Republik, dengan caci maki kasar. Siapa sangka malahan Trump jadi Presiden (HSG/ Indpendent)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Sarolangun Sebut Berhasil Turunkan Angka Pengangguran 

22 April 2024 - 17:03 WIB

Wali Kota Binjai Kembali Maju Kontestasi Pilkada Sambangi Partai Golkar Binja

22 April 2024 - 16:40 WIB

Peringati Hari Kartini 2024, Emak-emak di Situbondo Gelar Diskusi

22 April 2024 - 16:34 WIB

Rumah Autis di Bogor Roboh Diterjang Angin Kencang & Hujan Deras

21 April 2024 - 20:12 WIB

Hilang Saat Memancing, Riko Ditemukan  tewas di Pulau Gelam

20 April 2024 - 20:34 WIB

Dua PSK, Satu Mucikari Serta Seorang Pria Hidung Belang Diamankan Satpol PP Situbondo 

20 April 2024 - 10:03 WIB

Trending di Daerah