Menu

Mode Gelap

Nasional · 6 Jun 2022 15:03 WIB ·

SBY Bersama Ketua Umum Demokrat AHY, Bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh


					Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Minggu (5/6) malam. (foto:istimewa) Perbesar

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Minggu (5/6) malam. (foto:istimewa)

Jakarta, reportasenews.com – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Minggu (5/6) malam.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai silaturami dan kunjungan balasan ketua Umum NasDem  saat bapak SBY dirawat di Klinik Mayo, Amerika Serikat.

“Kunjungan ini dilakukan oleh Bapak SBY dan Ketum PD AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu,” kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin, (06/06/22), dikutip Antaranews.com.

Pertemuan kedua tokoh nasional ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, dan selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

“Silaturahmi dan kunjungan balasan ini merupakan adab politik yang sangat baik dari Bapak SBY dan Ketum AHY, sebagai teladan bagi kita semua,” kata Herzaky.

Pada awal bulan November 2021, SBY didiagnosa mengidap kanker prostat stadium awal oleh tim dokter yang merawat SBY. Sebagai bentuk tindak lanjut dari diagnosa tersebut, pada Kamis, 11 November 2021, SBY melaksanakan tindakan operasi atas kanker prostat di RS Mayo Clinic Rochester, Amerika Serikat. Operasi berjalan lancar dan kondisi SBY stabil.

Usai menjalani operasi, SBY menjalani perawatan dan pemulihan di rumah sakit tersebut, serta menerima kunjungan dan silaturahmi oleh Surya Paloh.

“Perhatian dan dukungan yang diberikan Bapak Surya Paloh waktu itu tentunya sangat diapresiasi oleh Bapak SBY,” tutur Herzaky. (*)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sebagai Pendatang Baru Tim StreetSoccer DKI Jakarta Langsung Juarai FORMI VI Palembang

5 Juli 2022 - 23:18 WIB

Harga Cabai Rawit di Situbondo Tembus Rp120 Ribu Perkilogram

5 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jamasan Pusaka Sakral, Jelang Hari Jadi Ngawi Ke 664 Tahun

5 Juli 2022 - 20:22 WIB

Pemegang Saham PWON Bakal Terima Deviden Senilai Rp 4 Per Saham

5 Juli 2022 - 20:10 WIB

Gali Potensi Wisata Kalbar Demi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa

5 Juli 2022 - 17:28 WIB

TP2DD Kota Pontianak Dorong Pertumbuhan Digitalisasi Transaksi Daerah

5 Juli 2022 - 17:13 WIB

Trending di Daerah