Menu

Mode Gelap

Hukum · 5 Des 2016 18:13 WIB ·

Seorang Ibu Tega Menghabisi Anak Kandungnya


					Petugas mengevakuasi jasad bocah yang dibunuh ibu kandungnya. Perbesar

Petugas mengevakuasi jasad bocah yang dibunuh ibu kandungnya.

GROBOGAN, REPORTASE – Warga Desa Tambakselo  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, digegerkan dengan pembunuhan seorang bocah bernama Mochamad Azka  (5 tahun), oleh Umi Nurhidayah, ibu kandungnya  Minggu (4/12).

Korban yang baru duduk di bangku taman kanak-kanak tersebut dibunuh dengan cara digorok menggunakan pisau dapur di rumahnya.

Kejadian bermula saat Azka  yang merupakan anak k dua pasangan Sukimin (40) dan Umi Nrhidayah (35) sedang bermain dan tak lama di diajak pulang sang ibu. Saat itu juga anak Pertama Faiz (8) sempat di ajak pulang tapi menolak dan memilih bermain, Kemudian sesampainya di rumah anak tersebut langsung di bunuh oleh ibunya sendiri.

Kasus pembunuhan tersebut diketahui oleh ayah korban saat pulang ke rumah.  Dia sempat kaget saat mendapati anaknya sudah tidak bernyawa dan langsung histeris. Sementara pelaku pelaku tetap tenang dan tidak melarikan diri.

Menurut kepala Desa Tambakselo Sareh Joko Prasetyo “Sebelumnyaa tidak ada permasalahan keluarga, masih harmonis pasangan suami istri tersebut. Anaknya seperti anak yang lain tidak bandel, kalau ibunya sendiri memang karakternya pendiam.”ujarnya.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian memasang garis polisi di sekitar halaman rumah, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

“Kasus ini masih kita dalami dan masih kita seleidiki, korban umur lebih kurang lima tahun, meninggalnya karna lehernya di tusuk menggunakan benda tajam. Saat ini kami masih menunggu hasil visum yang di lakukan oleh tim dari labfour semarang. Dan akmi masih memeriksa sejumlah saksi terkait pembunuhan bocah tersebut.”” ujar Kapolres Grobogan AKBP Agoesman Goerding didamping Kasat Reskrim AKP Eko Adhi Purnomo

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.  Untuk kepentingan pemeriksaan, pelaku dibawa ke mapolres grobogan. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dan baju berlumuran darah milik korban. (AEP)

 

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Rumah Kakak Beradik di Situbondo Rusak Berat

14 Juli 2024 - 21:18 WIB

DuaGudang Terbakar di Situbondo, Kerugian Materi Mencapai 45 juta

14 Juli 2024 - 21:14 WIB

Ae Mutu Air Tiga Rasa, Nikmati Keindahan Alam dan Budaya di Gunung Kelimutu

14 Juli 2024 - 21:08 WIB

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Keroyok Seorang Perempuan, Bapak dan Anak di Situbondo Dipolisikan

12 Juli 2024 - 22:10 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Trending di Daerah