Menu

Mode Gelap

Nasional · 4 Nov 2016 16:03 WIB ·

Situasi Abnormal Jalan Raya di Jakpus Sepi Lengang


					Pantauan Situasi Lalin Di Jakpus Sepi Total / Lewatmana Perbesar

Pantauan Situasi Lalin Di Jakpus Sepi Total / Lewatmana

JAKARTA, REPORTASE: Demo skala besar ormas Islam hari ini, 4 November, membuat wilayah sekitar Istiqlal mengarah kewilayah Monas tampak macet parah. Jalanan ditutup oleh aparat dan hanya dapat dilalui oleh massa demonstran. Tumpah ruah sekian belas ribu massa ormas Islam dijalan Medan Merdeka hingga kedepan Istana Negara.

Isu demo besar-besaran hari ini ternyata tidak membuat jalan lain diwilayah Jakarta pusat terkena imbas parah kemacetan. Justru yang mencengangkan ruas jalan di Jakarta Pusat banyak yang sangat sepi dan lengang. Begitu sepinya sampai motor atau mobil bisa dipacu dengan kecepatan tinggi yang jika dilakukan dijam kerja adalah sangat mustahil bisa terjadi.

Dari pantauan CCTV lalu lintas diwilayah Jakarta Pusat terlihat jelas betapa sepinya kondisi jalan. Bunderan Hotel Indonesia ke Dukuh Atas sepi dari lalu lalang kendaraan disana. Lalu Cideng Barat dan sekitarnya masih sedikit meriah namun tetap bisa dianggap sepi karena jalanan kosong seperti itu adalah tida mungkin bisa terjadi dihari normal.

Wilayah Flyover pasar Senen juga tampak sepi saja, beberapa belas bis dan angkot tampak mengetem ditengah jalan, seperti biasa, dan tidak ada indikasi kepadatan lalin Wilayah Matraman juga dilaporkan sangat sepi dari lalu lalang ranmor. Bisa dikatakan bahwa jalanan di Jakpus mengalami situasi abnormal berbeda dari hari biasanya (HSG)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah