Search

Situbondo Mendapat Penghargaan Top Digital Award 2020

Dadang Aries Bintoro, saat menerima penghargaan.(fat)

Situbondo,reportasenews.com – Menjelang akhir tahun 2020, kembali Dinas Komnfo dan Persandian Kabupaten Situbondo, mendapat penghargaan tingkat Nasional, yakni penghargaan Top Digital Awards tingkat nasional dari It Works, Rabu (23/12/2020).

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Situbondo Dadang Aries Bintoro mengatakan, penghargaan di bidang TI-TELCO lainnya, berbeda dengan ajang TOP DIGITAL Awards yang memiliki sejumlah nilai lebih.


“TOP DIGITAL Awards ini, pertama metode Penilaian cukup lengkap meliputi Riset, Kuesioner dan Penjurian. Kuesioner ini berupa Rekomendasi/Penilaian untuk Principal/Vendor TI-TELCO/Solusi Digital.”kata Dadang Aries Bintoro, Rabu (23/12/2020) Menurutnya, untuk proses penilaian dan penetapan peraih penghargaan untuk masing-masing Sektor dilakukan secara obyektif dan independen.

“Keempat, adanya sesi Nilai Tambah kepada Peserta di akhir tahap penjurian. Masing-masing Dewan Juri akan memberikan saran dan masukan terkait pemanfaatan TI/Solusi Digital kepada setiap Finalis yang diharapkan bernilai positif bagi mereka kedepannya,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...