Menu

Mode Gelap

Daerah · 8 Des 2019 18:49 WIB ·

Tata Janeta Hipnotis Ribuan Pengunjung 


					 Tata Janeeta saat tampil di plaza rengganis Situbondo. (foto:fat) Perbesar

 Tata Janeeta saat tampil di plaza rengganis Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com  – Penyanyi pop Indonesia, Tata Janeeta  tampil di acara Symphony Rengganis di lereng Gunung Argopuro, Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo,Jawa Timur  Sabtu (7/12/2019) malam.
Kehadiran penyanyi pop kelahiran Bandung, Jawa Barat 1982 itu mampu menghipnotis ratusan pengunjung yang sejak sore menunggu pada kegiatan Symphony Rengganis, yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Membawakan lagu yang pernah hits, mantan personel Dewi-dewi ini tampil memukau dan mampu menghangatkan suhu udara pegunungan yang cukup dingin, di Symphony Rengganis, Tata Janeeta membawakan sepuluh  buah lagu, seperti lagu dokter cinta, ayang-ayangku, penipu hati dan korbanmu.
Menariknya, selain  membawakan 10 lagu yang pernah hits bersama Dewi-dewi, Tata Janeeta juga mencurahkan isi hatinya kepada para pengunjung di Symphony Rengganis, Situbondo, yakni tentang kehidupan pribadinya yang gagal dua kali dalam membina rumah tangganya.
Usai  menghibur ratusan pengunjung di Symphony Rengganis  yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, Tata Janeeta mengatakan, dirinya baru pertama kali datang ke Situbondo dan ternyata panorama alam di plaza rengganis cukup indah.
“Saya baru pertama kali datang ke Situbondo, namun saya terpukau dengan pesona panorama alam dI destinasi wisata rengganis di lereng gunung Argopuro, Situbondo,”ujar Tata Janeeta.
Menurutnya, tampil di lereng gunung Argopuro, tepatnya di Plaza Rengganis, Situbondo dengan suhu udara cukup dingin menjadi merupakan tantangan dan pengalaman terindah.”Saya bangga bisa tampil di lereng gunung Arguporo, Situbondo, dengan suhu yang cukup dingin di lereng gunung Arguporo, Situbondo,”kata Tata Janeeta.
Sementara itu, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto yang juga hadir dalam Symphony Rengganis, Situbondo mengatakan, Pemkab Situbondo akan terus menggelar kegiatan hiburan di destinasi wisata plaza rengganis. Dengan tujuan untuk mempromosikan pesona wisata di lereng gunung Arguporo Situbondo.
“Selain itu, saya bersama Wabup (Yoyok Mulyadi redi) juga merencakan untuk membangun  destinasi wisata lanjutan di plaza rengganis,”kata Bupati Dadang Wigiarto.(fat)
Komentar
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Pria 36 Tahun Ditangkap

27 Januari 2022 - 21:52 WIB

Selidiki Temuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan

27 Januari 2022 - 19:08 WIB

Masyarakat Adat Dayak Kalbar Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

27 Januari 2022 - 12:40 WIB

Indahnya Sunset di Ekowisata Telok Berdiri Kubu Raya

27 Januari 2022 - 11:48 WIB

ASN Pelempar Bom Molotov Saat Pelantikan Pejabat Pemkab Ketapang Diamankan Polisi

27 Januari 2022 - 11:43 WIB

Dinkes Pontianak Temukan 15 Kasus Baru Covid 19, 9 Kasus Ditemukan di Sekolah

27 Januari 2022 - 11:38 WIB

Trending di Daerah