Search

Tekan Penyebaran Covid-19, Pemkab Kepulauan Seribu Awasi Kegiatan Pariwisata

Rapat pengaturan dan pengawasan wisata pada masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kepulauan Seribu, Reportasenews – Dalam ramgka upaya penekanan penyebaran covid-19 dan tetap berjalanannya perekonomian pada sektor wisata di Kepulauan Seribu, Pemkab Kepulauan Seribu, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Dinas Perhubungan, serta jajaran TNI dan POLRI mengadakan rapat untuk mengambil keputusan pengaturan pengendalian dan pengawasan wisata pada masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu, Rabu (02/03/21).

Pada kesempatan ini dibahas tentang pengaturan pengendalian dan pengawasan wisata pada masa pandemi Covid-19. Rapat yang berlangsung di Gedung Mitra Praja Jakarta Utara ini dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, S.Sos, M.Si.

Pengawasan dan pengendalian wisata di masa pandemi khususnya di Kepulauan seribut akan diatur tentang jam oprasional, imigrasi, pembatasan jumlah penumpang dan protokol kesehatan.

Rapat pengaturan pengendalian dan pengawasan wisata pada masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola, Kasatintel Polres Kep. Seribu, AKP Ahmad Salim, Kastopol PP Kepala syahbandar utama, Kepala pelabuhan prov DKI Jakarta Kepala Dinas Parawisata dan ekonomi kreatif prov DKI Jakarta dan Kelompok masyarakat jasa penginapan ADM Kep seribu dan Kelompok masyarakat agen perjalanan wisata/Trevel Kep Seribu.

Dalam rapat tersebut diputuskan tentang kesepakatan bersama No 001tahun 2021 yang berisi tentang pengaturan pengendalian dan pengawasan wisata pada masa pandemi Covid-19.(*)




Loading Facebook Comments ...