Menu

Mode Gelap

Nasional · 23 Nov 2016 19:38 WIB ·

Tersangka Kasus Aset PWU, Dahlan Iskan Kritis


					Dahlan Iskan Tersangka Aser PWU (Foto: Istimewa) Perbesar

Dahlan Iskan Tersangka Aser PWU (Foto: Istimewa)

SURABAYA, REPORTASE – Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kritis, Rabu (24/11), di Rumah Sakit Graha Amerta RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Di Graha Amerta dahlan dirawat sejak Minggu (21/11) lalu. Dahlan saat ini sedang disidik Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dalam kasus penjualan aset Panca Wira Usaha (PWU) Jatim. Dahlan sempat ditahan namun kemudian di lepas dengan status tahanan kota.

Sebelum dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya Dahlan sempat menjalani pemeriksaan secara marathon oleh Tim Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dahlan Iskan yang juga CEO Jawa Pos Grup sebelumnya sempat menjalani ganti hati (transplantasi hati) di China. Setelah menjalani pemeriksaan di Kejati Jatim, kondisi Dahlan Iskan lalu drop dan dilarikan di rumah sakit Dr Soetomo.

Dirawat selama dua hari kondisi Dahlan semakin memburuk dan terakhir dalam kondisi kritis. Selain menyeret Dahlan Iskan tersangka, kasus korupsi PWU Jatim juga menyeret Wisnu Wardana mantan Ketua DPRD Surabaya sebagai tersangka. Kejati Jatim juga sempat memeriksa Mantan Gubernur Jawa Timur Imam Utomo.

Dahlan Iskan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus Korupsi PWU Jatim karena dianggap orang yang paling bertanggunjawaab atas pelapasan aset PWU berupa tanah dan bangunan. Dahlan Iskan saat pelepasan aset PWU Jatim menjabat sebagai direktur. (ham)

Komentar

Baca Lainnya

Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Rumah Kakak Beradik di Situbondo Rusak Berat

14 Juli 2024 - 21:18 WIB

DuaGudang Terbakar di Situbondo, Kerugian Materi Mencapai 45 juta

14 Juli 2024 - 21:14 WIB

Ae Mutu Air Tiga Rasa, Nikmati Keindahan Alam dan Budaya di Gunung Kelimutu

14 Juli 2024 - 21:08 WIB

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Keroyok Seorang Perempuan, Bapak dan Anak di Situbondo Dipolisikan

12 Juli 2024 - 22:10 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Trending di Daerah