Menu

Mode Gelap

Catatan Isson · 23 Mar 2017 08:00 WIB ·

Tiffany Trump Penggemar Desainer Busana Cina, Taoray Wang


					Tiffany Trump (kiri) memakai busana Wang saat pelantikan ayahnya/ WWD Perbesar

Tiffany Trump (kiri) memakai busana Wang saat pelantikan ayahnya/ WWD

Amerika, reportasenews.com – Nama desainer pakaian elite Taoray Wang mendadak ramai dibicarakan oleh kalangan selebritas karena pakaian rancangan dia dikenakan oleh Tiffany Trump saat pelantikan Donald Trump sebagai Presiden AS.

Lepas dari soal Trump gemar menyitir kalimat pedas soal hubungan AS dan Cina, Taoray Wang dan Tiffany Trump menjalin hubungan baik. Dan Tiffany menjadi salah satu pelanggan elite dia dalam beberapa peragaan busana haute couture.Tiffany dan ibunya Marla Maples, istri kedua Presiden, pernah terlihat duduk dibarisan depan di acara Wang.

Taoray Wang, 49, adalah desainer papan atas berbasis di Shanghai Cina. Sekalipun basisnya di Cina daratan, nama Taoray Wang cukup terkenal mondar mandir dievent peragaan busana dunia, termasuk di New York Fashion Week. Pelanggannya adalah kalangan elite wallstreet, politisi, tokoh bisnis.

Beberapa desainer papan atas di Cina mampu meraih eksposur global seperti, Wang, tidak diragukan lagi akan mendapat tepuk tangan dan perhatian dari media internasional dan domestik.

“Ketika saya melihat bahwa Tiffany mengenakan pakaian saya untuk pelantikan, saya sangat senang dan bangga. Aku benar-benar tidak tahu sampai hari itu, sampai aku menontonnya,” katanya di belakang panggung setelah pertunjukan.

Dunia fashion di New York sebetulnya juga dipakai sebagai ajang untuk memprotes kebijakan Trump, dan catwalk adalah sarana promosi menentang Trump. Namun Wang mengatakan tidak mau terlibat dalam urusan politik.

“Saya selalu memposisikan diri sebagai perancang busana,” kata lulusan East China Normal University. “Saya bertemu Tiffany tahun lalu, itu saat jauh dimana sebelum ayahnya dilantik menjadi presiden AS. Saya sangat fokus pada karakter dan kualitas seseorang daripada label mereka. Saya tidak belajar politik, saya tidak fokus pada hal itu dalam pekerjaan saya, saya bahkan tidak tahu berapa banyak pihak yang ada di AS.”

Wang melontarkan pujian untuk putri Trump: “Dia seorang wanita muda yang cantik, seorang pekerja keras, sangat hangat, sangat positif dan selalu murah hati dalam memberikan orang lain dorongan. Saya bangga dan bersyukur bahwa dia memilih Taoray Wang.”

“Saya selalu menargetkan perempuan terkemuka, dan juga mereka yang gemar jas,” kata dia. “Ini bukan hanya untuk mengatakan gugatan maskulin, tetapi juga menambahkan sedikit daya tarik seksual.” imbuh dia.

Tidak seperti kebanyakan perancang busana Cina dengan label mereka sendiri, Taoray Wang memiliki pelanggan kaya di Wang Weidong, presiden Ribo Fashion Group, di mana selama 12 tahun ia adalah direktur kreatif untuk perusahaan Broadcast label fashion wanita: “Bo”. Dia memimpin label itu dengan membuka sekitar 700 toko baru diseluruh Cina di bawah masa jabatannya. (hsg/ scmp)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah