Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Apr 2024 10:22 WIB ·

Tiga Lokasi Tenpat Perdagangan Narkoba Dirobohkan Polres Binjai.


					Tiga Lokasi Tenpat Perdagangan Narkoba Dirobohkan Polres Binjai. Perbesar

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen.

 

Binjai, reportasenews.com  – Lokasi penjualan dan pemakai narkoba di perkebunan sawit, berbentuk gubuk-gubuk dihancurkan serta mengamankan 10 pemuda dan belasan senjata tajam berupa golok panjang juga mesin permainan judi, oleh Satres Narkoba Polres Binjai, Sumatra Utara, Rabu (17/4/ 2024) di tiga lokasi berbeda, wilayah hukum Mapolres Binjai.

Atas perintah Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, Waka polres Binjai Kompol RD Firman, Kasat Narkoba AKP Syamsul Bahri, Kanit I Ipda Budi Kanit II Ipda Eddy Supratman dan seluruh anggota Sat Narkoba polres Binjai, bergerak di lokasi peredaran narkoba di wilayah hukum polres Binjai dari berbagai tempat, operasi kali ini di tiga lokasi berbeda.

Kasat Narkoba AKP Syamsul Bahri, mengatakan akan terus melaksanakan operasi tersebut sampai peredaran narkoba di wilayah hukum polres Binjai bersih dari peredaran narkoba.

“Dari sepuluh pemuda yang di amankan Polres Binjai tersebut terdapat tiga orang yang masih di bawah umur,” Ujarnya, saat ditemui Mapolres Binjai.

Para terduga tersebut selanjutnya di lakukan tes urine agar mengetahui bahwa mereka positif memakai narkoba, Polisi juga akan melakukan pengembangan untuk menangkap pemilik lokasi yang disebut, ‘barak- barak’ narkoba tersebut .

Kasat Narkoba menambahkan, “barang bukti yang berhasil di amankan empat buah mesin Jackpot, delapan sajam berasal, empat alat hisap, ada jarum suntik, korek api gas dalam plastik,” Katanya, diantara pelaku kejahatan narkoba (fan)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah