Menu

Mode Gelap

Daerah · 27 Jan 2024 11:25 WIB ·

Tim Opsnal Polres Bondowoso, Ringkus Pelaku Pembacokan


					Tim Opsnal Polres Bondowoso, Ringkus Pelaku Pembacokan Perbesar

Terduga pelaku NV, saat diamankan di ruang tahanan Mapolres Bondowoso.

 

Bondowoso, reportasenews.com – Tim opsnal Polres Situbondo, berhasil meringkus terduga pelaku pembacokan terhadap korban Rozi warga Desa Grujugan Kidul, Kecamatan Jambesari, Bondowoso, dengan lokasi kejadian di jalan raya Kecamatan Tenggarang pada 29 September 2023 lalu.

Terduga pelaku berinisial NV asal Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso itu, ditangkap di jalan dekat terminal Kota Bondowoso, setelah sebelumnya NV sempat ditetapkan sebagai DPO Polres Bondowoso.

Untuk pengembangan kasusnya, terduga pelaku NV langsung digelandang ke Mapolres Bondowoso. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya NV langsung dijebloskan ke ruang tahanan Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso melalui Kasi Humas Polres Bondowoso IPDA Boby Dwi Susanto membenarkan penangkapan terduga pelaku pembacokan berinisial NV, dia ditangkap di jalan dekat terminal bis di Kota Situbondo.

“Untuk pengembangan kasusnya, terduga pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Bondowoso,,”ujar Ipda Boby Dwi Susanto.

Sekadar diketahui, kasus pembacokan yang dialami korban Rozi terjadi pada 29 September 2023 lalu, saat korban bersama temannya mencari makan di Kota Bondowoso, namun melintas dilokasi kejadian NV yang mengendarai sepeda listrik menegur korban.

Bahkan, NV mendorong korban hingga terjatuh. Beruntung saat itu ada petugas yang melerainya, namun saat petugas tidak ada di lokasi kejadian, NV membacok korban dengan menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan korban bacok di dahi dan bagian perut. (fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Ratusan Guru Ngaji di Kecamatan Suboh, Deklarasi Dukung Bacabup Muda Situbondo

16 Juli 2024 - 20:19 WIB

Trending di Daerah