Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 27 Jan 2024 11:25 WIB ·

Tim Opsnal Polres Bondowoso, Ringkus Pelaku Pembacokan


					Tim Opsnal Polres Bondowoso, Ringkus Pelaku Pembacokan Perbesar

Terduga pelaku NV, saat diamankan di ruang tahanan Mapolres Bondowoso.

 

Bondowoso, reportasenews.com – Tim opsnal Polres Situbondo, berhasil meringkus terduga pelaku pembacokan terhadap korban Rozi warga Desa Grujugan Kidul, Kecamatan Jambesari, Bondowoso, dengan lokasi kejadian di jalan raya Kecamatan Tenggarang pada 29 September 2023 lalu.

Terduga pelaku berinisial NV asal Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso itu, ditangkap di jalan dekat terminal Kota Bondowoso, setelah sebelumnya NV sempat ditetapkan sebagai DPO Polres Bondowoso.

Untuk pengembangan kasusnya, terduga pelaku NV langsung digelandang ke Mapolres Bondowoso. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya NV langsung dijebloskan ke ruang tahanan Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso melalui Kasi Humas Polres Bondowoso IPDA Boby Dwi Susanto membenarkan penangkapan terduga pelaku pembacokan berinisial NV, dia ditangkap di jalan dekat terminal bis di Kota Situbondo.

“Untuk pengembangan kasusnya, terduga pelaku masih diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Bondowoso,,”ujar Ipda Boby Dwi Susanto.

Sekadar diketahui, kasus pembacokan yang dialami korban Rozi terjadi pada 29 September 2023 lalu, saat korban bersama temannya mencari makan di Kota Bondowoso, namun melintas dilokasi kejadian NV yang mengendarai sepeda listrik menegur korban.

Bahkan, NV mendorong korban hingga terjatuh. Beruntung saat itu ada petugas yang melerainya, namun saat petugas tidak ada di lokasi kejadian, NV membacok korban dengan menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan korban bacok di dahi dan bagian perut. (fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

UKMK Sawit Sm-art Batik Berikan Edukasi Batik Sawit ke Pengunjung WNI dan WNA di INACRAFT 2024.

2 Maret 2024 - 08:07 WIB

Jadi Narasumber Semarak UKMK Sawit BPDPKS di Medan, CEO Sm-art Batik Ceritakan Perjalanan Pengembangan Industri Batik Sawit

2 Maret 2024 - 07:59 WIB

Diwarnai Aksi Protes, Ketua KPU Situbondo Optimis Rekap Pemilu 2024 Rampung Tepat Waktu

1 Maret 2024 - 22:09 WIB

Gegara Tak Dipinjami Ambulance, Warga Situbondo Meninggal

1 Maret 2024 - 18:57 WIB

Penuhi Panggilan Tim Penilai ASN, Imam Hidayat Bantah Terlibat Politik Praktis

1 Maret 2024 - 17:42 WIB

Tekan Kenaikan Harga, Pemprov Jambi Bentuk Tim Pengawasan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

1 Maret 2024 - 16:47 WIB

Trending di Daerah