Menu

Mode Gelap

Nasional · 1 Nov 2016 14:37 WIB ·

Uang 128 Juta Raib Direbut Perampok


					Korban mendapat perawatan medis Perbesar

Korban mendapat perawatan medis

DEPOK, REPORTASE – Jaelani, seorang pegawai SPBU di Depok, Jawa Barat menjadi korban perampokan di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya. Meski sempat melawan untuk menyelamatkan uang sebesar 128 juta yang hendak disetornya, korban tetap tak dapat mempertahankan hartanya.

Dalam peristiwa itu korban mengalami luka bacok dibagian lengan dan dada sebelah kanan. Menurut Jaelani, pelaku  berjumalah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor, dirinya pun sempat kejar-kejaran salah satu pelaku  membacok tangannya hingga terjatuh.

“empat orang menggunakan dua motor yang belakang membawa golok sama clurit dari belakang saya udah ngacungin golok gitu” ujar Jaelani.

Sememtara itu Kapolsek Sukmajaya, Kompol Supriyadi mengatakan, terkait peristiwa ini telah memeriksa beberapa orang saksi. kuat dugaan pelaku sudah mengetahui jadwal korban yang hendak menyetorkan uang.

“Kalau kita mengacu pada kasusu-kasus yang sama mungkin dari awal pelaku sudah menggambar  kebiasaan korban, seperti  jam berapa dan hari apa korban menyetorkan uang ke bank tertentu” ujar Kompol Supriadi.

Korban saat ini masih menjalani perawatan itensif di ruang UGD Rumah Sakit. Perampokan terhadap karyawan SPBU yang hendak menyetorkan uang ke bank memang kerap terjadi, para pelaku bahkan tak segan-segan melukai korbannya. Oleh karena itu polisi menghimbau kepada para pemilik SPBU untuk meminta pengawalan pihak kepolisian bila hendak menyetorkan uang dalam jumlah besar. (LTF)

 

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sah, Sutarmidji – Ria Norsan Bersama Lanjutkan!

19 Mei 2024 - 13:02 WIB

Penambangan Emas Ilegal di Jambi Diduga Libatkan Aparat Desa dan Polisi

19 Mei 2024 - 12:21 WIB

Hati-Hati dengan Iming-Iming Keuntungan Investasi Fantastis

19 Mei 2024 - 12:12 WIB

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Trending di Daerah