Menu

Mode Gelap

News Feed · 28 Okt 2016 12:47 WIB ·

Vine Akan Dimatikan Oleh Twitter


					App Vine Dilayar Smartphone / Digitaltrend Perbesar

App Vine Dilayar Smartphone / Digitaltrend

REPORTASE: Twitter mematikan layanan fitur video sharing “Vine” dalam beberapa bulan mendatang. Twitter mengakuisisi Vine dengan memulai  debut awalnya pada tahun 2013.yang memungkinkan kita bisa berbagi klip video pendek. Sambutan pengguna Twitter waktu itu cukup antusias.

Pengumuman mematikan Vine ini juga bersamaan dengan gonjang-ganjing PHK besar ditubuh Twitter akibat merosotnya nilai saham mereka dan kegagalan akuisisi dengan calon pembeli potensial mereka. Pada hari yang sama, Twitter mengatakan akan memberhentikan lebih dari 300 pekerja, atau 9% dari semua angkatan kerja perusahaan, di tim penjualan, kemitraan, dan pemasaran perusahaan.

“Tidak ada yang terjadi pada aplikasi, situs web atau Vines pengguna sampai hari ini,” kata Twitter dalam rilisnya, mencatat bahwa pengguna akan diberikan kesempatan untuk  mendownload Vines mereka sebelum website dan aplikasi dibunuh untuk selamanya. Jadi akses pengguna kedalam akun Vines masing masing masih dimungkinkan sampai beberapa waktu kedepan.

Twitter juga mengatakan terimakasih sebanyaknya atas partisipasi pencipta dan pemakai Vine yang telah membuat banyak kemajuan berarti disana. Selama Vine eksis, sudah ditonton oleh jutaan netizen dari semua konten video yang diusung didalam app ini. (HSG/ BusinessInsider)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sah, Sutarmidji – Ria Norsan Bersama Lanjutkan!

19 Mei 2024 - 13:02 WIB

Penambangan Emas Ilegal di Jambi Diduga Libatkan Aparat Desa dan Polisi

19 Mei 2024 - 12:21 WIB

Hati-Hati dengan Iming-Iming Keuntungan Investasi Fantastis

19 Mei 2024 - 12:12 WIB

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Trending di Daerah