Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 28 Mar 2024 19:03 WIB ·

Viral di Medsos, di Situbondo Balita Perempuan Dilempar Ayah Kandungnya


					Viral di Medsos, di Situbondo Balita Perempuan Dilempar Ayah Kandungnya Perbesar

Foto ilustrasi

 

Situbondo, reportasenews com – Seorang balita perempuan dilempar oleh ayah kandungnya, namun sebelum dilempar ke tempat tidur di rumahnya, korban dijambak rambutnya oleh ayah kandungnya, yang disebut-sebut bernama Sandy (26) warga RT.01 RW.03 Lingkungan Plaosa, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo.

Saat ini, video seorang ayah melempar anak kandungnya yang masih balita itu, viral di media sosial (Medsos), baik di grup Watshapp (WA) maupun di Facebook (FB). Praktis, tindakan Sandy dalam video berdurasi 9 detik tersebut langsung mendapat kecaman dari para netizen.

Diperoleh keterangan, berdasarkan keterangan salah seorang tetangganya, Sandy nekat mengambil gambar video sendiri, saat menjambak rambut dan melempar anaknya ke tempat tidur, meski anak perempuannya menangis kesakitan.

Selanjutnya, video tindakan kekerasan terhadap anak kandungnya dikirim ke WA istrinya, yang saat ini bekerja sebagai Pekerja Migram Indonesia (PMI) di Singapura. Diduga kuat, tindakan tersebut dilakukan, karena Sandy mempunyai masalah dengan istrinya.

“Saya tidak mengetahui secara pasti penyebab Sandy melempar anaknya ke tempat tidur, namun, sejak remaja dia dikenal sangat nakal. Bahkan, saat diperingati dia nantang carok, tak terkecuali orang tuanya,”ata salah seorang warga, yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (28/3/2024).

Sementara itu, Aris Priyo Susanto Lurah Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo mengatakan, diakui video viral seorang pria melempar anaknya itu, salah seorang warganya di Kelurahan Patokan. Saat ini, pihaknya melakukan mediasi terkait kasus tersebut.

“Maaf mas, kami masih melakukan mediasi bersama pihak Polres Situbondo, untuk menyelesaikan kasus tindakan kekerasan salah seorang warga kepada anak kandungnya,”ujar Aris, saat dihubungi melalui ponselnya. (fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Liburan Lebaran, Polres Situbondo Siagakan Kapal Patroli di Wisata Pantai

13 April 2024 - 14:10 WIB

Nelayan Hamili Anak Kandung Dilaporkan ke Polisi

12 April 2024 - 21:05 WIB

Dua Rumah Milik Bapak dan Anak di Situbondo Ludes Terbakar

12 April 2024 - 19:09 WIB

Kapal Klotok Tenggelam di Sungai Kapuas,  Enam Penumpang Selamat

12 April 2024 - 13:19 WIB

Roda Depan Bermasalah, Bus Masuk Saluran Irigasi di Jalur Pantura Situbondo

11 April 2024 - 17:45 WIB

Suasana Sholat Idulfitri di Lapangan Merdeka Terbaru

11 April 2024 - 16:34 WIB

Trending di Daerah